Padat Nya Jadwal Pertemuan Membuktikan Bahwa Pasangan Tagar Semakin Di Minati Oleh Masyarakat

Padat Nya Jadwal Pertemuan Membuktikan Bahwa Pasangan Tagar Semakin Di Minati Oleh Masyarakat




Bener Meriah :Tren24jam.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah dengan nomor urut 02, Ir. Tagore Abu Bakar dan Ir. Armia (Tagar) semakin diminati oleh masyarakat. Hal ini terbukti dari padatnya jadwal pertemuan yang belum terpenuhi. Indikator lain terlihat dari antusias masyarakat dalam menghadiri setiap pertemuan bersama pasangan Tagore-Armia.

Seperti halnya saat melakukan pertemuan di kampung Kenawat tadi malam sekira pukul 21:00 Wib. Masyarakat begitu antusias menghadiri silaturahmi politik tersebut. Kendati hujan turun begitu deras. Selain itu masyarakat setempat juga berani mengucapkan ikrar setia, sebagai bentuk kebulatan tekad dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tagore- Armia. Dukungan yang sama juga di alamatkan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Muzakir Manaf Dan Fadhlullah. Senin .06/10/2024.

Dalam acara pertemuan tersebut, calon wakil Bupati Ir. Armia, menuturkan silsilah keluarganya dan apa hubungan dengan Kenawat. Menurut Armia, Dia Lahir di Simpang Kenawat, Pondok Sayur. Almarhum kakeknya sempat di bawa Belanda ke kampung kenawat Lut kala itu. Selanjutnya bersama puluhan masyarakat Kenawat Lut, membuka areal perkebunan baru di Simpang Tiga. Hanya saja lahan yang diterima kakeknya kebagian diatas, daerah Pondok Sayur. Selain itu Armia juga menyebutkan nama neneknya yang juga berasal dari kampung Kenawat.

Sedangkan calon Bupati Ir. Tagore Abu Bakar menyampaikan terkait apa yang sudah pernah Ia perbuat selama 5 tahun menjabat sebagai Bupati Bener Meriah.

Menurut Tagor sendiri , dirinya sudah membangun kastorid sebagai tempat menyimpan barang hasil palawija. Tapi sangat di sayangkan sampai hari ini tidak berfungsi. Selain itu Ia bersama Armia berencana membuat pabrik pengolahan dolomit. Karena menurutnya,  dia sudah menemukan bahan baku yang memiliki kualitas tinggi bila dibandingkan dengan dolomit yang di jual di pasaran.

Kemudian Tagor juga berencana membangun Laboratorium kultur jaringan, yakni pengolahan bibit kentang G Nol. Jadi masyarakat tidak perlu lagi ke Bandung untuk mendapatkan bibit G. Nol berkualitas. Tutupnya.

Saat bersamaan Ismuddin atau yang lebih akrab disapa Renggali juga memaparkan alasan kenapa harus memilih Tagore dan Armia. Menurut Ismuddin, korelasi pusat, provinsi dan daerah sangat memungkinkan untuk membangun Bener Meriah kedepan.

Ismuddin juga menambahkan, bener Meriah saat ini krisis kepemimpinan. Ungkapnya. Untuk itu dia berharap masyarakat Kenawat dapat menyatukan tekat, untuk memilih pasangan dengan nomor urut 2, yakni Tagore-Armia. Begitu juga pasangan dengan nomor urut 2 tingkat provinsi yakni Gubernur dan wakil Gubernur atas nama Muzakir Manaf Dan Fadhullah. Pungkasnya. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post