Masyarakat Berharap Penuh Pada Pasangan Tagore- Armia Agar Dapat Membangun Bener Meriah

Masyarakat Berharap Penuh Pada Pasangan Tagore- Armia Agar Dapat Membangun Bener Meriah

Bener Meriah :tren24jam.com- Pada pertemuan paslon no urut 2 Ir. Tagor-Ir.Armia dengan tokoh masyarakat setempat  Sabtu 12 Oktober 2024, sekira Pukul 14.45 Wib,di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Salah satu tokoh masyarakat yang kerab di panggil dengan sebutan aman Turisna mengatakan Saya selaku Tokoh Masyarakat Kp. Bale Atu Kec. Bukit Kab. Bener Meriah sangat mengapresiasi kepada Calon Bupati Nomor urut 2 TaGar yang  telah dapat hadir di Kampung Bale Atu ini, kami berharap Bapak Ir. Tagore Abubakar dan Bapak Ir. Armia dapat membangun kembali dan memperbaiki Kab. Bener Meriah kedepan lebih baik lagi.katanya.

Dijelaskannya "Kami atas nama masyarakat Kp. Bale Atu akan tetap setia bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 pada intinya kami masyarakat Kab. Bener Meriah rindu dengan kepemimpinan Bapak Tagore Abubakar yang saat ini sebagai calon Bupati dan wakil Bupati"ujarnya Turisna 

Dalam kesempatan tersebut calon wakil Bupati Bener Meriah,Ir. Armia menyampaikan Program serta Visi dan Misi  sebagai berikut rinciannya.

Berikut Beberapa Uraian Progamnya 

1. Peningkatan Produktivitas Pertanian Kopi dan Palawija

2. Pembangunan Infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya

3. Peningkatan Pelayanan Kesehatan serta peningkatan tenaga Medis dan Dokter

4. Menghidupkan kembali universitas Bener Meriah -USK2 serta Beasiswa kurang mampu dan berprestasi

5. Menciptakan lapangan kerja bagi putra putri Bener Meriah dan keterampilan Perempuan dan anak keterbatasan Khusus

6. Pembangunan Islamic Center sebagai pusat kajian dan wisata Religi

7. Pembangunan Sport Center dan cabang olahraga lainnya

8. Pembangunan anjungan dan taman budaya, taman kreasi dan pagelaran seni budaya

9. Peningkatan pengelolaan objek wisata potensial dan event pariwisata sekala lokal dan nasional

10. Memberikan lahan pertanian serta bantuan pembangunan atau rehabilitasi rumah bagi masyarakat miskin ekstrem.

Untuk Visi yaitu."Terwujudnya Kabupaten Bener Meriah yang maju, sejahtera bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa"kemudian Ir.Armia juga menuturkan Misinya yaitu.

1. Meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah melalui peningkatan produksi dan produktivitas usaha komoditi unggulan dan perkebunan dengan penerapan teknologi pertanian (intensifikasi)dan perluasan areal (ekstensifikasi)serta pembinaan sektor usaha-usaha lainya, perdagangan, perindustrian, dan Pariwisata.

2. Meningkatkan, mengembangkan dan mempercepat pembanguan dan pemerataan jaringan infrastruktur prasarana jalan dan daerah marjinal dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi, sosial budaya dan pelestarian lingkungan.

3. Meningkatkan sumber daya manusia yang berdaya saing yang handal melalui peningkatan pendidikan umum dan agama dalam rangka mewujudkan insan cerdas dan bertaqwa.

4. Meningkatkan akses pelayanan kesehatan, air bersih dan sanitasi masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang sehat dan berkualitas.

5. Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berintegritas dan berkualitas, akuntabel, inovatif, dan terpadu yang berbasis teknologi dalam rangka optimalisasi pelayanan masyarakat.

6. Meningkatkan pelayanan sosial bagi rumah tangga kurang mampu dalam rangka mendukung terciptanya kehidupan yang layak dan sejahtera.

7. Meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui intensifikasi dan ekstensifikasi dalam rangka mempercepat pembangunan daerah.

8. Mewujudkan transformasi ekonomi berbasis teknologi dan potensi daerah yang inovatif dan produktif serta berwawasan lingkungan.

9. Mendorong serta memfasilitasi tumbuh kembangnya kelembagaan masyarakat pada semua bidang kehidupan dengan memberikan perhatian utama kepada pembangunan perekonomian daerah.

10. Meningkatkan pelaksanan dan pengalaman nilai-nilai agama dan budaya terhadap segenap aspek kehidupan kemasyarakatan dengan meningkatkan peran dan fungsi kelembagaan agama.

11. Pemanfaatan kawasan hutan dalam rangka menjaga keseimbangan lingkungan dan pembanguan berkelanjutan.

Pada kesempatan  tersebut juga calon Bupati Bener Meriah No Urut 2  Ir. Tagore Abubakar menyampaikan.Pertemuan pada hari ini untuk memperkuat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Tagore Abu  Bakar dan Armia, pada saat target perolehan suara kita dalam meraih kemenangan adalah 47 % dari suara pemilih yang telah ditetapkan KIP strategi pemenangan Tagore-Arimia, Selain ada segmentasi pemilih yang berbeda, setiap kubu juga tengah mengintensifkan gerakan politik ke basis dukungan masing-masing.katanya.

Sementara itu dia mengungkapkan  Strategi pemenangan untuk pasangan calon Tagore-Armia  bernomor urut 2 itu tidak terpengaruh dinamika Politik saat ini yang mana Presiden kita juga Bernomor urut 2 serta kita ketahui calon Gubernur kita juga bernomor urut 2,  Artinya, apa yang diinstruksikan oleh bapak Prabowo dalam rapat Pemenangan dalam Zoom Metting kemaren adalah menggencarkan kampanye karena waktu untuk meraih suara saat ini tidak banyak lagi kita harus memperkuat jaringan tim pemenangan yang paling bawah.jelasnya Tagore.

"Hal ini sangat penting karena pertarungan sebenarnya ada di tempat pemenangan suara (TPS) nantinya"ucapnya.

Dikatakannya lagi Dalam waktu dekat kita juga akan melakukan Survey internal pemenang Tagore-Arimia sebagai bahan evaluasi dan gambaran perolehan suara nantinya, dan saya juga berharap para partai pengusung agar dapat memberikan masukan kepada kami dalam mencapai kemenangan pasangan Tagore-Arimia pada Pilkada ini.demikian harapnya Tgore.

Kegiatan tersebut dihadiri turut oleh calon No Urut 2.Ir. Tagore Abubakar dan calon wakil Bupati Ir.Armia.Ketua Tim Pemenangan dr. Jawahir Syahputra.Anggota DPRK Bener Meriah Partai Hanura, Junaididan tokoh Masyarakat setempat hingga ratusan masyarakat yang hadir

Diakhir kegiatan itu kedua pasangan tersebut memberikan Santunan Anak yatim Kampung. Bale Atu.


(Rel)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post