Ketua Komunitas Wanita Pejuang TAGAR, Rahmah Komitmen Menangkan Pasangan Tagore-Armia

Ketua Komunitas Wanita Pejuang TAGAR, Rahmah Komitmen Menangkan Pasangan Tagore-Armia


Bener Meriah:tren24jam.com- Sejumlah elemen masyarakat yang terdiri dari, Pengusaha Kibot, Pelaminan, UMKM, Pedagang Keliling, serta sejumlah sanggar kesenian lainnya. Hari ini Selasa (08/10/2024) kembali mendeklarasikan sebagai relawan pemenangan pasangan dengan nomor urut 2, Tagore-Armia (TAGAR) di Posko Utama Kampung Belang Sentang kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. 


Ketua komunitas wanita Pejuang TAGAR, Rahmah, kepada media ini mengatakan. "Komunitas ini umumnya di isi oleh ibu ibu kreatif dengan berbagai latar belakang profesi. Pada intinya semua berkomitmen dan bersedia menjadi relawan TAGAR guna memenangkan pasangan Tagore- Armia, sebagai Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah periode 2025-2030.

Mantan anggota DPRK Bener Meriah ini juga mengatakan, semoga perjuangan ini membuahkan hasil, sehingga kedepannya pasangan ini lebih memperhatikan kaum perempuan yang ada di kabupaten Bener Meriah. Ucapnya.

Sementara itu Pasangan Tagore-Armia menyambut baik itikad baik dari ibu ibu tersebut. Semoga apa yang menjadi keinginan kita bersama tercapai, sehingga kedepannya kita bisa melakukan perubahan nyata untuk kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini. Tutupnya.

Deklarasi sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan Perempuan Pejuang TAGAR, turut di hadiri oleh Ny. Faujiah Tagore Abu Bakar, sejumlah anggota DPRK Bener Meriah dari partai pengusung, diantaranya Sapri Gumara, Darussalam dari Partai Demokrat, serta Tgk Husnul Ilmi dari Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dari pantauan, suasana deklarasi sangat meriah, karena di iringi dengan penampilan sejumlah seniman kibot, sanggar etnik Senye dan group didong putri Aliran Masa dari Delung Tue. (Rel)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post