Calon Bupati/Wakil Bupati Bener Meriah Pasangan No Urut 02 Kembali Adakan Pertemuan Dengan Relawan (KATA) Kami Tagar

Calon Bupati/Wakil Bupati Bener Meriah Pasangan No Urut 02 Kembali Adakan Pertemuan Dengan Relawan (KATA) Kami Tagar

Bener Meriah:tren24jam.com- Pasangan no urut 02 Ir Tagore - Ir Armia kembali mengadakan pertemuan dengan sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Relawan (KATA) kami tagar .Hal itu jelas diungkapkan oleh pasangan no urut 02 Ir.Tagore-Ir.Armia, saat melakukan pertemuan bersama relawan Kami TaGaR yang berlangsung di cafe bulanang,Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah,pada kamis .10/10/2024

Selanjutnya Ketua Panitia Lina Hayati mengatakan ,terima kasih atas kehadiran Bapak Calon Bupati an. Ir. H. Tagore Abubakar dan bapak Calon Wakil Bupati an Ir. Armia.Kami mewakili Relawan KATA Tagar menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan No urut 2 untuk Pilkada Tahun 2024 .

Kami sangat mengharapkan untuk Bapak Cabup dan Cawabup jika bapak terpilih, mari sama-sama kita majukan Bener Meriah tercinta ini, karena besar harapan kami kepada bapak untuk Bener Meriah.

Dia” berharap untuk kedepannya semoga bapak Ir.Tagore dan Ir.Armia bisa terpilih untuk menjadi Bupati Bener Meriah, kami atas nama keluarga besar Kami TaGar (KATA) siap mendukung bapak”kata Lina Hayati

“Di akhir katanya dia juga mengeluhkan di Bener Meriah,mahasiswa yang kesulitan dalam akses pendidikan/Universitas Negeri”keluh Hayati.

Sementara itu sambutan oleh Ir.Tagore Abubakar generasi saat ini adalah garda terdepan, benteng pertahanan daerah adalah para pemuda ataupun mahasiswa.

Adapun program serta visi dan misi kedepan kita,akan akan mensejahterakan serta memakmurkan seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Bener meriah.

“Kemudian untuk yang belum memiliki tanah kita akan memberikan lahan tanah sebanyak 2 hektar bagi KK baru”terang calon Bupati no urut 2 itu.

"Kita sudah pernah membangun kampus diatas tanah 100 hektar, yang saat ini sudah tidak aktif lagi insyaallah kedepan akan kita aktifkan kembali agar anak-anak bisa kuliah atau mahasiswa yang diluar sana

Dan untuk dibidang kesehatan semua puskesmas akan kita jadikan rawat inap lebih baik dari yang sudah ada sekarang baik dari segi pelayanan dan lain lain”tutupnya.

Pada acara pertemuan tersebut terlihat dihadiri oleh ketua tim pemenangan dr Jawahir Syahputra.dan para pendukung tim KATA.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post