Bukti Keseriusan Dukung Pasangan Tagore-Armia,Relawan Kitepe Tagar Kembangkan Sayap Ke Seluruh Penjuru Bener Meriah

Bukti Keseriusan Dukung Pasangan Tagore-Armia,Relawan Kitepe Tagar Kembangkan Sayap Ke Seluruh Penjuru Bener Meriah

Bener Meriah,: tren24jam.com – Komite Intelektual Pemenangan TAGAR (KITEPE-TAGAR) memperluas jangkauannya dibuktikan dengan mendeklarasikan KITEPE-TAGAR Wilayah Pintu Rime Gayo. Kegiatan ini berlangsung di Desa Blang Rakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Minggu malam (13/10/2024).

Koordinator KITEPE-TAGAR Kabupaten, Syahru, Menyatakan Kitepe Tagar sampai hari ini telah terbentuk di berbagai wilayah kecamatan di bener meriah, dia menargetkan, hingga hari pencoblosan 27 November 2024,  akan terus bergerak dengan memperluas jangkauannya ke seluruh wilayah kecamatan di Bener Meriah.

“Kita akan menargetkan KITEPE TAGAR ini akan terus bertambah di seluruh wilayah kecamatan Kabupaten Bener Meriah, ini adalah bukti nyata keseriusan untuk mendukung penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah bapak Tagore dan Armia,” Ujar Syahru.

Sementara itu, Ketua KITEPE TAGAR wilayah Pintu Rime Gayo, Syahru Ramdhan menyampaikan, Paslon Tagore-Armia (TAGAR) bisa membawa aspirasi generasi muda dan mampu membawa perubahan yang signifikan.

“Pak Tagore secara nyata menggaet aspirasi anak muda yang memiliki sejumlah keinginan, mulai dari Pendidikan, ekonomi, sosial, hingga pemerataan pembangunan ke desa-desa. Pasangan Tagore-Armia juga memiliki rencana yang matang untuk pengembangan anak muda melalui banyak hal. Oleh karena itu kami memantapkan diri bergabung bersama KITEPE TAGAR dan berkomitmen mendukung penuh Pasangan Tagore-Armia dalam Pilkada tahun 2024 ini,” kata Syahru Ramadhan dalam sambutannya.

Menurut dia, mereka percaya Paslon Tagore-Armia (TAGAR) tersebut dapat mewujudkan Impian generasi muda untuk melihat daerah yang semakin berkembang dalam berbagai aspek, seperti Pendidikan, ekonomi dan sosial.

Pada kesempatan yang sama , Ir. Tagore Abubakar mengucapkan terimakasih kepada relawan KITEPE-TAGAR wilayah Pintu Rime Gayo yang telah memberikan dukungan, bertambahnya para relawan ini disebutnya akan menambah semangat bagi Pasangan Tagore-Armia (TAGAR).

“kami bersama wakil Bupati telah berjanji akan tetap mensejahterakan masyarakat seperti pada saat kami menjabat dulu, termasuk juga dengan generasi-generasi muda, sesuai dengan visi kami yaitu ‘Terwujudnya Kabupaten Bener Meriah yang Maju, Sejahtera, Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa’, Untuk itu mari sama-sama kita bekerja, berjuang untuk kejayaan Bener Meriah di masa akan datang,” Ujar Tagore.

Diapun mengaku sangat bahagia dan bersemangat dengan antusias dan dukungan dari Komite Intelektual wilayah Pintu Rime Gayo walaupun kegiatan ini di lakukan pada malam hari.

“Mudah-mudahan malam ini akan menguatkan keyakinan kita semoga sampai akhir nanti keyakinan ini berbuah kepada kemenangan TAGAR untuk Bener Meriah,“ Tutup Mantan Bupati Bener Meriah itu.

Pantauan dalam Deklarasi KITEPE TAGAR Wilayah Pintu Rime Gayo ini juga dihadiri oleh ratusan generasi muda Intelektual. Selain itu juga tampak hadir ketua tim pemenangan pasangan TAGAR dr. Jawahirsyah Putra dan bidang humas Afwan Elangan, serta Pengurus Komite Intelektual Pemenangan Tagar (KITEPE TAGAR) Kabupaten. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post