RSUD Muyang Kute Selama Ini Memiliki 22 Pelayanan Spesialis

RSUD Muyang Kute Selama Ini Memiliki 22 Pelayanan Spesialis






Bener Meriah ,Tren24jam.com-Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute sudah cukup baik hal itu tampak dari kiriman foto dan video saat melayani pasien di ruangan.


Dalam beberapa hari terakhir , RSUD Muyang Kute dihujani isu tak membangun di sosial media ataupun tanggapan miring tentang fasilitas dan pelayanan 


Menanggapi hal tersebut sejumlah media lainnya berkunjung memastikan apakah benar isu tersebut 


Saat sejumlah media melalukan konfirmasi dengan cara bertemu langsung direktur utama RS muyang kute , dr. Sri Tabah Hati mengungkapkan rasa kesedihannya atas tudingan yang tidak benar, tidak terarah dan tidak mendasar.



Di kesempatan itu juga ia memperlihatkan foto dan video, bagaimana pasien yang pada saat di ruangan sedang dirawat. Tampak pegawai dan pasien cukup akrab dan pasien menyatakan bangga dan berterimakasih karena pelayanannya cukup baik dan para pegawainya cukup ramah.



Direktur RSUD Muyang Kute dr.Sri menambahkan, upaya pembenahan terus dilakukan oleh seluruh civitas RSUD Muyang Kute, baik dari sisi pelayanan medis, paramedis, penunjang maupun pelayanan administratif.


“Sebagai tempat pelayanan publik yang terus beroperasi 7×24 jam memang tidak dapat dipungkiri masalah pasti ada, namun fokus kita adalah bekerja sesuai dengan Standar Prosedur Operasional yang berlaku dan berfokus kepada pelayanan terhadap pasien,”kata dr sri.


Saat ini dalam upaya memenuhi pelayanan RSUD muyang kute sudah memiliki 22 spesialis yang semuanya melayani di poli spesialis setiap harinya, poli spesialis terdiri;


Spesialis penyakit dalam

Spesialis bedah

Spesialis anak

Spesialis kebidanan dan penyakit kandungan

Spesialis syaraf

Spesialis paru

Spesialis kulit dan kelamin

Spesialis THT – KL

Spesialis mata

Spesialis jiwa


Lalu spesialis yang menempati penunjang;

Spesialis Anestesi

Spesialis Radiologi

Spesialis patologi klinik

Spesialis Patologi anatomi juga ada layanan poli VCT ( layanan HIV).


Kembali di lanjutkan oleh nya“Tahun depan insya Allah sudah ada pelayanan hemodialisa (cuci darah) dan CT Scan, semoga ke depannya kita bisa bekerja sama lebih baik lagi demi kemajuan Bener Meriah,” demikian Dr Sri Tabahati.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post