Kapolres Bener Meriah Memimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor Memperingati Kemerdekaan RI ke-79

Kapolres Bener Meriah Memimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor Memperingati Kemerdekaan RI ke-79




Redelong,tren24jam.com-Dalam rangka memperingati detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom, bertindak sebagai inspektur upacara pada kegiatan taptu dan pawai obor. Upacara tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Bener Meriah, Jum'at 16 Agustus 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi, termasuk TNI-Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, dan Pramuka. Rute pawai obor dimulai dari Pendopo Bupati, melingkari Pasar Simpang Tiga, dan kembali lagi ke Pendopo Bupati.


Ipda Eriadi, Kasi Humas Polres Bener Meriah, menyatakan, "Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, memimpin langsung upacara ini. Kegiatan pawai obor ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan kemerdekaan yang melibatkan berbagai pihak."


Upacara ini juga dihadiri oleh PJ Bupati Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah, Persit, Forkopimda, serta peserta upacara dari TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub, dan anggota Pramuka.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post