Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke- 79 RI, RS UD Muyang Kute Selenggarakan Beragam Kegiatan

Dalam Rangka Memeriahkan HUT Ke- 79 RI, RS UD Muyang Kute Selenggarakan Beragam Kegiatan




Bener Meriah, tren24jam.com -Dalam rangka merayakan HUT Ke 79 RI Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun 2024, RSUD Muyang Kute Redelong menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan.


Demikian disampaikan Direktur dr.Sri Tabah Hati dalam siaran tertulisnya "Adapun kegiatan yang di lakukan adalah melakukan kunjungan terhadap pasien rawat inap di RSUD (MK) Muyang Kute, kunjungan tersebut di dampingi kabid pelayanan yang di lakukan pada rabu 14 Agustus 2024"katanya



Dijelaskannya lagi Kunjungan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan yang di berikan oleh staf RSUD dan menjamin kepuasan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit.


Yang mana hasil dari komunikasi langsung dengan pasien dan keluarga pasien di ruang rawat inap di dapatkan seluruhnya pasien maupun keluarga pasien merasa puas dengan pelayanan yang di berikan petugas rumah sakit selama di rawat.


Meskipun ada masukan-masukan dari pasien maupun keluarga pasien demi meningkatkan mutu pelayanan, dalam kunjungan ini direktur dan kabid pelayanan memberikan doorprize kepada pasien yang di rawat yang bertujuan agar pasien juga ikut merasakan kemeriahan dalam HUT RI ke 79 ini . 


Selain itu rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke- 79 di RSUD ada juga terdiri dari (3) kategori lomba yaitu.



1.Kategori wajib lomba membuat drama yang berisikan kemampuan staf/ petugas dalam mengaplikasikan (5) kemampuan dasar yang dilakukan sehari-hari dalam memberikan pelayanan (Hand Hygine, BHD, SpilKit, Apar, Komunikasi efektif).


 

2.Lomba Kebersihan dan kerapian ruangan, tempat alat, dan ketaatan pembuatan laporan.


3.lomba kategori hiburan Pesan berantai, lari goni, opor tepung, tari balon, yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kapasitas Building staf dalam bekerja dan memberikan pelayanan.sebut Sri 


Sambungnya lagi Kegiatan perlombaan diatas nantinya akan diberikan dorprize yang akan dibagikan setalah mengikuti upacara HUT RI Ke-79( Sabtu, 17 Agustus 2024).


Selain kegiatan diatas RSUD juga berperan aktif bersama Pemkab Bener Meriah mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor darah di Aula Sekretariat Bener Meriah yang di gelar pada Jumat, 16 Agustus 2024.


Selanjutnya"puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus, yaitu berbagai perlombaan yang bertemakan akreditasi RS, kebersihan, senam jantung sehat dan berbagai kegiatan lainnya."


Sementara itu Sri Tabah Hati juga berharap "Semoga dengan kegiatan ini akan semakin menanamkan rasa cinta tanah air, kekompakan dalam lingkungan civitas hospital RS dan menambah semangat baru."tutupnya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post