Dr. Rudi Salam Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut Periode 2024-2029


 

Dr. Rudi Salam Sinaga Terpilih Sebagai Ketua DPD PPRL Sumut Periode 2024-2029


Medan, Tren24Jam.com
 - Dr. Rudi Salam Sinaga, S.Sos., M.Si terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Parsadaan Pomparan Raja Lontung Sumatera Utara (DPD PPRL Sumut) periode 2024-2029.

Terpilihnya Dr. Rudi menggantikan Ketua sebelumnya (CP Nainggolan) berdasarkan hasil putusan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PPRL Sumut yang dilaksanakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumatera Utara (Bappeda Provsu), Minggu (07/07/2024). 

Musda yang dihadiri kalangan pengurus DPD PPRL Sumut dan beberapa perwakilan PPRL Kabupaten/Kota yang ada di Sumut itu, dipimpin langsung oleh Ketua Umum PPRL, Ir. J. M. T. Pandiangan, M.M.

Amatan dilokasi, sebelum kepuncak pemilihan, pimpinan sidang Musda terlebih dahulu memilih tim yang bermusyawarah untuk mempertimbangkan dan memutuskan nama figur yang dianggap tepat untuk melanjutkan kepemimpinan DPD PPRL Sumut. 

Pimpinan sidang memilih tim yang terdiri dari CP Nainggolan, Sahala Nainggolan, Syafrudin Siregar, Rudi Salam Sinaga, Irvan Simatupang, Maha Rajagukguk, dan Pandiangan.

Dari hasil musyawarah yang dilakukan, tim menyimpulkan dan menetapkan Rudi Salam Sinaga sebagai figur yang melanjutkan kepemimpinan roda organisasi DPD PPRL Sumut.

Adapun komposisi yang berhasil disimpulkan dan ditetapkan yakni Dr. Rudi Salam Sinaga, S.Sos., M.Si sebagai Ketua DPD PPRL Sumut, Irvan Simatupang, SH., MH sebagai Sekertaris DPD PPRL Sumut dan Valentin Siregar sebagai Bendahara DPD PPRL Sumut.

Usai terpilih sebagai Ketua DPD PPRL Sumut periode 2024-2029, Dr. Rudi dalam sambutannya berjanji akan meneruskan kebaikan yang telah di capai oleh ketua dan pengurus sebelumnya. Serta akan meraih peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan aset di PPRL melalui improvisasi sumber daya di dalam jaringan lintas sektoral swasta dan pemerintah. 

"Akan saya lanjutkan dengan fokus meraih kemitraan bersama lembaga swasta dan pemerintah untuk mencapai kesejahteraan anggota PPRL di multi aspek kehidupan," ucap Dr. Rudi. 

Dijumpai usai Musda, Dr. Rudi yang dikenal law profile itu kepada awak media mengatakan, PPRL sebagai salah satu wadah organisasi yang menjunjung tinggi nilai budaya serta berfungsi sebagai filter untuk menangkal budaya luar yang berdampak negatif bagi peradaban manusia. (Yz) 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post