Ajang Lomba Kebersihan Mapolsek Ipda Dede Moerdhany SH ,Kapolsek Rantau Selamat Berhasil Raih Juara 2


 

Ajang Lomba Kebersihan Mapolsek Ipda Dede Moerdhany SH ,Kapolsek Rantau Selamat Berhasil Raih Juara 2





LANGSA , TREN24JAM.COM - Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah SIK, SH, MH, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema “Polri Presisi Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, Senin 1/7/2024.




Berbagai kegiatan dimulai dari Bakti Sosial, Bedah Rumah, Bakti Kesehatan, Donor Darah, Pembagian Daging meugang, Olah Raga Bersama, Doa Lintas Agama, Anjang Sana dan Lomba kebersihan Mako Polsek.




Dalam pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke -78 selain Upacara dilaksanakan juga Syukuran yang dilaksanakan di Aula Adhi Pradana Polres Langsa.



Selanjutnya ,kegiatan Syukuran tersebut Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah SIK, SH, MH membagikan hadiah pemenang lomba kebersihan mako Polsek.


Untuk juara kebersihan tersebut Polsek Langsa timur mendapat Juara 1 di bawah kepemimpinan IPTU Marias SH, juara kedua Polsek Rantau Selamat dibawah kepemimpinan Ipda Dede Moerdani SH, dan juara ketiga Polsek Manyak Payed dibawah kepemimpinan AKP Zamaluddin Nasution SH.




Kapolres ucapkan terimakasih Kepada seluruh panitia penyelenggara dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-78 kemudian kepada Polsek yang mendapatkan juara dalam lomba kebersihan agar di pertahankan dan bisa lebih baik lagi” ringkas nya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post