PT .RBS Production Abadi Dan LSM KCBI Salurkan Bantuan Sosial

PT .RBS Production Abadi Dan LSM KCBI Salurkan Bantuan Sosial



Tren24Jam.com Medan,Berkolaborasi dengan Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara Lembaga Swadaya Masyarakat Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia ( DPW SUMUT LSM KCBI ), Sabtu

(18/11/23) , sukses melaksanakan amal sosial dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Bagan Deli Belawan, dalam bentuk pakaian bekas layak pakai, Alquran dan Iqro'.

Ditambah lagi produk pewangi pakaian, produk cairan pencuci piring dan cairan pencuci pakaian, yang bertempat di Raraudatul Afthal Umri Hidayatul Hidayah di jalan Bagan Deli tepatnya di rumah saudara Maradona Siregar yang merupakan anggota LSM KCBI DPW Sumut, Sabtu (18/11/2023)


Dalam sambutannya ketua DPW LSM KCBI Sumut, Ismail di dampingi sekretarisnya Ien Hasry dan bendaharanya Wibowo , mengatakan bantuan ini merupakan pemberian dari beberapa sponsor diantaranya Ulil Albab, RBS, Pengajian Tabayyun, dan Al Hikmah.


"Dengan kami serahkannya bantuan pakaian bekas layak pakai, Al quran serta cairan pembersih pakaian dan cairan cuci piring ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, "lanjut Ismail


Rian selaku donatur adalah owner PT. RBS , yang perusahaannya memproduksi cairan pewangi pakaian, cairan pembersih cuci piring menjelaskan bahwa produk produk ini merupakan produk UKM, jadi beliau mengajak masyarakat khususnya masyarakat Bagan Deli Belawan agar mau menjalan kan bisnis produk ini, karena produk ini tidak kalah dengan produk satu jenis lainnya yang sudah beredar.


"Dari sisi kwalitas cukup baik dan harga lebih jauh murah dari produk yang satu jenis lainnya" ucap Rian


Ditambahkannya lagi, "Kalau ibu ibu pengajian, bila ada memerlukan Alquran atau Iqro', saya bersedia membantu dan memberikannya". 


Acara pemberian bantuan ini dihadiri oleh ibu ibu dan bapak bapak serta tokoh masyarakat setempat, mereka sangat senang sembari mengucapkan terima kasih kepada penyumbang dan akan tetap mendoakan agar semua donatur yang mensponsori bakti sosial tersebut di mudahkan Allah segala urusannya, dilapangkan rejekinya dan mendapat ganjaran pahala dari Nya. 

(E.Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post