Ribuan Pendukung Paslon FAOITA dari Lasori Hadiri Pengukuhan Tim Koordinator Pemenangan di Lahusa

Ribuan Pendukung Paslon FAOITA dari Lasori Hadiri Pengukuhan Tim Koordinator Pemenangan di Lahusa

 


Nias Selatan,tren24jam.com -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4, Fajarius Laia, ST dan Sifaoita Buulolo, ST (FAOITA) mengukuhkan tim koordinator pemenangan tingkat Kecamatan dan tingkat Desa di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa, dan Kecamatan Siduaori (Lasori).


Pengukuhan tersebut berlangsung di lapangan Merdeka Helezalulu, Desa Bawootalua, Kecamatan Lahusa, pada Selasa (1/10/2024), dihadiri ribuan pendukung dari ketiga kecamatan tersebut. Teriakan yel yel FAOITA menggema dilapangan Merdeka Helezalulu.


Pada kesempatan tersebut, dihadapan para pendukung dan tim koordinator pemenangan, Fajarius Laia didampingi calon Wakil Bupati Sifaoita Buulolo menyampaikan visi misi serta program unggulan mereka.


Fajarius mengajak seluruh tim koordinator pemenangan yang dikukuhkan serta para pendukung untuk mensosialisasikan program FAOITA, serta bahu membahu dan mengajak seluruh keluarga, tetangga, kenalan untuk mendukung dan memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 di TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


“Kami percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai harapan dan target bersama untuk memenangkan Paslon FAOITA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada 2024 ini”, ujar Fajarius.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post