Paslon SIFAOITA Kukuhkan Tim Korcam Dan Kordes Se-Lasori

Paslon SIFAOITA Kukuhkan Tim Korcam Dan Kordes Se-Lasori

 


Nias Selatan, Tren24jam.com - Pasangan Calon Bupati Fajarius Laia,ST dan Sifaoita Buulolo,ST,melaksanakan pengukuhan terhadap Tim pemenangan FAO'ITA tingkat kecamatan yakni Korcam dan Kordes yaitu Kecamatan Lahusa, Kecamatan Somambawa, Kecamatan Sidua'ori (Lasori). dilapangan Merdeka Helezalulu, Desa Bawo'otalua Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan.Selasa, 1/10/2024.


Proses pengukuhan tersebut langsung dihadiri oleh Paslon Nomor Urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST),juga Tim Pemenangan antara lain : Feriaman Sarumaha, Fa'atulo Gulo, Yanto Gohae, Memoris Fau, Ketua Umum Pemenangan, Ranto H. Dakhi, Sekretaris Umum, Satulo Tafonao, Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, Tim Kartini FAOITA, dan sejumlah rombongan Tim lainnya.


Pada pengukuhan Korcam dan Kordes ini, Calon Bupati Nias Selatan nomor urut 4, Fajarius Laia, ST mengatakan bahwa Ia yakin, tanpa di ambil sumpahpun, Korcam dan Kordes ini akan melaksanakan tugas sebaik - baiknya sesuai harapan dan target bersama untuk memenangkan Paslon FAOITA (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2024, pada Pilkada tahun 2024 ini.

"Kami percaya bahwa Saudara - saudari tanpa di ambil sumpahpun, akan melaksanakan tugas sebaik - baiknya sesuai harapan dan target bersama untuk memenangkan Paslon FAOITA (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2024, pada Pilkada tahun 2024 ini", ujar Fajarius Laia.

Acara pengukuhan tampak berjalan dengan sukses. (Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post