Paslon Nomor Urut 4 Janjikan Bantuan Perahu Dan Alat Tangkap Ikan Untuk Nelayan

Paslon Nomor Urut 4 Janjikan Bantuan Perahu Dan Alat Tangkap Ikan Untuk Nelayan

 


Nias Selatan, tren24jam.com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4, Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST menjanjikan kepada para nelayan untuk membangun penampungan ikan serta pengadaan perahu dan alat tangkap ikan. 


Hal ini disampaikan pada orasi Politiknya disela pengukuhan Tim Pemenangan tingkat Kecamatan dan Desa Se-Kecamatan Toma dan Mazino, di halaman Desa Hilisataro Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan, Minggu (20/10/2024).



"Apabila kami Pasangan calon nomor urut 4 (Fajjarius Laia ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada tahun 2024 ini, akan membangun tempat penampungan ikan dan siap menampung hasil tangkapan para nelayan. Maka dengan demikian harga ikan dapat diangkau masyarakat" tutur Fajarius Laia, ST.


Selain itu, akan memberikan bantuan perahu dan alat tangkap ikan kepada para nelayan. Dan juga mengupayakan tranportasi laut yang layak, khususnya di daerah Kepulauan. dan apabila anggaran mendukung, akan mensubsidi kapal Teluk Dalam - Sibolga dan Sibolga - Teluk Dalam.



Pada kesempatan ini Ia mengatakan bahwa pasangan nomor urut 4, yang merupakan Pasangan Muda dan muda itu, tidak mudah mengingkari janji. Yang kami kejar untuk jangka panjang, karena masih panjang waktu yang akan dilalui dan bukan waktu yang hanya masa 5 tahun aja.


"Kami masih muda. dan muda itu tidak mudah ingkar janji, karena perjalanan kami masih panjang. Bukan hanya untuk masa 5 tahun inibyang kami kejar, akan tetapi untuk masa yang lebih panjang lagi, tegas Fajarius Laia, ST.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post