Paslon FAOITA Kukuhkan Tim KARTINI Kab.Nias Selatan.

Paslon FAOITA Kukuhkan Tim KARTINI Kab.Nias Selatan.


Nias Selatan, Tren24jam.com - Pasangan Calon Bupati Fajarius Laia,ST dan Sifaoita Buulolo,ST,kembali perkuat Tim pemenangannya dalam kontestasi Pilkada 2024.

Dini hari Tim Kartini Kabupaten Nias Selatan dikukuhkan langsung oleh Paslon FAOITA  yang dilaksanakan di POSKO Pemenangan FAOITA dikantor DPC Demokrat jln.Baru Telukdalam, Jumat 04/10/2024.

Ketua TIM KARTINI terpilih Aniza Wau' menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa Paslon FAOITA pantas Jadi pemimpin di Nias Selatan,dan mampu membawa harapan-harapan baru para kaum KARTINI untuk lebih baik kedepan,karena Paslon FAOITA cukup merakyat dan berenergik.

Sementara dikesempatan yang sama Ketua Tim Pemenangan Faoita' Ranto H.Dakhi mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa Tim pemenangan Kartini bisa memenangkan Paslon FAOITA jadi pemimpin Nias Selatan,karena kesetiaan Wanita cukup dipercaya dan diyakini.,Do'a ibu sangat didengarkan oleh tuhan.

Iya juga meyakinkan bahwa Paslon FAOITA mampu merubah dan memberikan harapan baru di Kabupaten Nias Selatan ke arah yang lebih baik kedepan.

"Tim Kartini merupakan sayap pemenangan untuk Paslon FAOITA,Berpolitiklah dengan ria gembira tanpa harus menjauhi kerabat,keluarga karena persoalan beda pilihan.

"Rumah kita Nias Selatan satu tekad memenangkan Paslon kita FAOITA' jadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan".uCapnya penuh semangat keyakinan.

Kemudian Dikesempatan yang sama, juga Calon Bupati Nias Selatan nomor urut 4 ini Yakni Fajarius Laia,S.T., yang didampingi oleh calon wakil Bupati Nias Selatan Sifaoita Buulolo,ST, mengatakan bahwa Kartini merupakan sayap dalam pemenangan Faoita'


"Kami yakin dengan hadirnya Tim KARTINI,kami sebagai Paslon sangat gembira dan semakin percaya diri serta  yakin kita bisa memenangkan kontestasi Pilkada Tahun ini.(Riuh tepuk tangan yang meriah disambut para hadirin).

Dirangkaian acara, Paslon FAOITA menyerahkan SK secara simbolis kepada ketua dan anggota TIM KARTINI dan diakhiri dengan foto sambil salam-salaman dengan penuh  keakraban.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh TIM pemenangan FAOITA' baik dari Partai pengusung dari Partai Demokrat maupun Dari Partai PAN,serta Simpatisan dan relawan.(Abdul)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post