Pasangan Tagore-Armia Kembali Mendapat Dukungan Keluarga Besar Koperasi Bahtera Pondok Baru

Pasangan Tagore-Armia Kembali Mendapat Dukungan Keluarga Besar Koperasi Bahtera Pondok Baru


Bener Meriah:tren24jam.com-Kami siap berjuang dan siap menjadi relawan dari pasangan Tagore- Armia dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah periode 2025-2030. Kami melihat pasangan ini layak dan mampu untuk memimpin Bener Meriah lima tahun kedepan. Selain berpengalaman pasangan ini juga memiliki relasi yang cukup luas, baik di dalam maupun di luar negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Koperasi Bahtera Halwan Toni (40) pada saat deklarasi bersama sebagai relawan TAGAR di kampung Blang Pulo kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Kamis (03/9).

Lebih lanjut Halwan mengatakan. Saat ini jumlah anggota dari Koperasi Bahtera sudah mencapai angka 2000 (dua ribu) orang, dan kami sudah berkomitmen untuk mendukung pasangan TAGAR. Ucapnya.

Selanjutnya dia juga menjelaskan terkait keberadaan Koperasi Bahtera yang beralamat di kampung Tawar Sedengan, Kota Pondok Baru Bener Meriah. "Koperasi ini berdiri pada tahun 2018, dan bergerak di bidang usaha pengolahan kopi" ucapnya. 

"Alhamdulillah saat ini Koperasi yang saya pimpin, sudah mulai berkembang seiring waktu. Selain itu koperasi Bahtera merupakan salah satu koperasi sebagai pemasok kopi untuk di ekspor keluar negeri"jelas nya.

Sementara itu calon wakil Bupati Ir. Armia, kepada media ini mengatakan. Sesuai janji saya, saya akan tetap komitmen untuk mendorong para pengusaha muda untuk bergerak lebih maju dan menjadi salah satu pemasok Kopi Gayo untuk pasar Global.

Dengan demikian, akan bertambah jumlah pengusaha lokal, khususnya kabupaten Bener Meriah yang akan menjadi eksportir kopi untuk pasar negeri. Tentu dalam hal ini semua butuh proses. Ungkapnya.

Sementara itu deklarasi sebagai relawan pasangan TAGAR atas nama koperasi Bahtera, berlangsung di lapangan bola voli kampung Blang Pulo kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. 

Di acara deklarasi itu turut dihadiri oleh calon Bupati Ir. Tagore Abu Bakar, Ir. Tagore Abu Bakar, mantan Sekda Bener Meriah. T.Islah, ketua tim pemenangan TAGAR Jawahirsyah Putra, serta ratusan masyarakat sebagai relawan TAGAR

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post