Luar Biasa !!Pasangan (Tagar) Kembali Mendapatkan Dukungan Dari 5 Desa

Luar Biasa !!Pasangan (Tagar) Kembali Mendapatkan Dukungan Dari 5 Desa

Bener Meriah : tren24jam.com- Luar biasa pasangan calon bupati- dan Wakil bupati Bener Meriah Tagore - Armia kembali mendapatkan dukungan dari Lima Kampung yang diantaranya kampung Wonosari, Tensaran Bidin l, Paya Baning, Muyang Kute Mangku Kec. Bandar , mereka komitmen siap Menangkan Pasangan calon Ir.Tagore Abubakar-Ir.Armia Jumat (11/10).sekira pukul 15.45 hingga selesai 17.44 wib.

Seorang tokoh masyarakat Suryanto mengatakan.Kami sangat merindukan kehadiran bapak, mengingat jasa-jasa bapak waktu periode 2007-2012 kami sudah menerima manfaat dari kepemimpinan bapak yang mana dulu di Kp. Wonosari ini kami 100% mendukung Bapak pada saat ini kami telah siap kembali memenangkan bapak mengingat 2 periode ini kami tidak menerima manfaat apapun dari pemerintah."ungkap nya.

Maka dengan itu "kami Berkomitmen tidak ingin dibohongi lagi oleh pemimpin yang tidak memihak kepada rakyat, jadi hari ini kami sepakat kembali mendukung bapak karna kami yakin dan telah merasakan kepemimpinan bapak pada priode 2007-2012"sebut Suyanto.

Sementara itu Ir.Tagore Abubakar, calon bupati dengan no urut 02 menyampaikan.Terima kasih kami ucapakan kepada masyarakat Kp. Wonosari yang telah mengundang kami hadir disini kami hadir pada saat ini akan menyampaikan visi dan misi kami apabila kembali menjabat pada periode 2025-2030.jelas Tagore.

Dijelaskannya lagi "Kami bersama wakil Bupati telah berjanji akan tetap mensejahterakan masyarakat seperti pada saat kami menjabat dulu, langkah awal kami dalam kepemimpinan nantinya kami akan meningkatkan infrastruktur Jalan-jalan di desa-desa"jelas Tagore

Kami juga telah memahami apa saja yang di butuhkan masyarakat pada saat ini, yang mana menurutnya produksi pertanian di Bener Meriah yang diakibatkan meningkatkan keasaman Tanah mengakibatkan turunnya hasil produksi tani, dan pada saat ini kami sudah mengkaji bagaimana penangananya.

Di bidang Pendidikan kami juga akan menghidupkan kembali TPA-TPA Desa, Menertibkan penyaluran Dana Bos sehingga tepat sasaran, dan kembali mengaktifkan Universitas Unsyiah 2 yang mana pada saat kami menjabat telah menghasilkan Sarjana-sarjana sampai S2.imbuhnya

Pada kesempatan yang sama Darussalam, ST juga menyampaikan.Kami hadir di sini mendampingi pasangan Tagore Abubakar dan Armia khusus untuk memenangkan pasangan ini dan kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah.

Kenapa kami bersedia mendukung pasangan ini karna kami telah melakukan pengkajian bahwa visi-misi pasangan no. 2 inilah yang sangat dibutuhkan Masyarakat, khususnya pada bidang Pertanian yang mana kita ketahui beliau lah yang ahli pertanian.

Beliau juga bapak pembangunan Bener Meriah, yang mana atas jasanya Bener Meriah, menjadi maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lainya, namun terlepas dari sepeninggalnya Bener Meriah kembali terpuruk ditangan pemimpin yang bukan ahlinya.katanya.

"Jadi kami perwakilan 12 Anggota Dewan yang terpilih sangat mendukung pasangan ini memimpin Bener Meriah untuk maju kearah yang lebih baik"demikian disampaikan Darussalam.

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh.Anggota Dewan Darussalam, ST. Andi Sastra dan mantan anggota Dewan Mansyur serta terlihat juga Para pendukung yang hadir kurang lebih sekitar ratusan orang.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post