Lagi Dan Lagi,Pasangan (TAGAR) Mendapatkan Dukungan Dari Pemuda Rebut (TAGAR)

Lagi Dan Lagi,Pasangan (TAGAR) Mendapatkan Dukungan Dari Pemuda Rebut (TAGAR)

Bener Meriah:Tren24jam.com- Pasangan (Tagar) Calon Bupati dan wakil Bupati Bener meriah kembali mendapatkan dukungan dari  Pemuda Rebut Tagar .

Dalam acara tersebut,Calon Bupati Bener Meriah Ir. Tagore Abubakar mengatakan akan membangun kembali Universitas di Bener Meriah jika terpilih menjadi Bupati Bener Meriah, hal itu disampaikan saat melaksanakan Deklarasi bersama Pemuda Rebut TAGAR di Desa Bale Atu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, pada Selasa, (1/10/2024).

Kemudian ia juga menyampaikan, bahwa kedatangannya kembali ke Bener Meriah ialah untuk menyelematkan masyarakat Bener Meriah dari tangan koruptor.

“Jika ditanya mengapa harus kembali, kami kembali untuk menyelamatkan kalian dari tangan koruptor, dari jebakan-jebakan,” ujar Ir. Tagore saat penyampaian Deklarasi"jelas nya .

Ir. Tagore mengakui bahwa saat dirinya menjabat sebagai Bupati Bener Meriah pada Tahun 2012 lalu, ia telah berhasil membangun Universitas S2, namun Universitas yang telah dibangun tersebut kini sudah dipenuhi dengan rumput-rumputan.

Tentunya hal ini mengakibatkan anak-anak yang kurang mampu untuk menyekolahkan anaknya ke luar daerah pun terpaksa menganggur karena universitas yang tutup.

 "Kalau nanti dirinya terpilih,maka kami akan langsung mendirikan Universitas di  bener meriah ,dan kami akan langsung datang ke Universitas Syiah Kuala (USK) untuk meminta segera di universitas kan kembali, apabila sudah bisa berdiri sendiri maka dipersilahkan menjadi Universitas di daerah kita ini"ujarnya. 

Lanjutnya lagi, bahwa setelah dirinya meninggalkan Bener Meriah, telah terjadi korupsi merajalela. Hal ini dikarenakan orang yang korupsi adalah orang yang tidak percaya dengan pengadilan akhirat.

“Jadi kita fakta-fakta saja, yang bapak bilang ini semua fakta, dan perlu diperbaiki karena ini semua kerusakan,” ungkapnya.

Sementara itu, Cawabup Ir. Armia dalam kegiatan deklarasi tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungannya, dimana komunitas Pemuda Rebut TAGAR merupakan komunitas ke 10 yang mendukung (Tagar).

Lanjut Ir. Armia menjelaskan, bahwa pada tanggal 27 November 2024 nanti seluruh penduduk akan memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Sehingga, proses ini tidak boleh di anggap main-main karena ini adalah proses serius yang menentukan Bener Meriah maju atau merosot.

"Pemilih cerdas Bener adalah pemilih TaGar. Sebagai pemilih yang rasional tentu perlu melihat beberapa kriteria yanh tentunya kita dapat melihat dari pengalaman masing-masing calon dan mempertimbangkan pendidikan calon, dimana pendidikan Ir. Tagore sudah mendapatkan gelar Insinyur (Ir.). Dan mengapa saya jadi wakil karna sudah dipertimbangkan juga,” jelasnya.

Selanjutnya, Ketua Tim Pemuda Rebut TAGAR, Rahmadianto menyampaikan, bahwa Ir. Tagore adalah sosok Ama, Bapak yang sudah berpengalaman. Dimana, ada beberapa golongan yang harus diingat sewaktu beliau memimpin ,

“Pada masa kepemimpinan pak Tagore waktu itu, kita ketahui bahwa setiap bulan puasa bapak Imem pasti mengantarkan anak yatim piatu ke Pendopo dan tidak ada yang tidak membeli baju lebaran,”tutur dia.

Terang Rahmadianto, Pendopo menjadi rumah pakir miskin dan duafa. Tapi pada masa itu tidak hanya pakir miskin dan duafa dari Bener Meriah saja, parkir miskin dan duafa dari luar Bener Meriah juga keluar masuk ke Pendopo tersebut. Dan pihaknya juga ingin agar relawan Tagar disejahterakan, serta mensejahterakan guru ngaji.

“Maka kami bersama sama sudah sepakat mendeklarasikan karena bapak Tagore yang sudah teruji. Dan tiga pilar penting tersebut kontrak kita,” pintanya

Bentuk dukungannya juga terdengar diakhir bicaranya moderator dan para tim tersebut mengungkapkan  dengan teriakan yel -yelnya “Tagar menang-menang, Tagar menang-menang terus hingga berulang ulang "Antusias teriakan pendukung tagar.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post