Komite Intelektual Muda"Kami Tidak Mau Bener Meriah Dipimpin Oleh Yang Ingin Coba-Coba Dan Tidak Berpengalaman" .

Komite Intelektual Muda"Kami Tidak Mau Bener Meriah Dipimpin Oleh Yang Ingin Coba-Coba Dan Tidak Berpengalaman" .

Bener Meriah:tren24jam.com-Pemuda-Pemudi yang tergabung dalam Komite Intelektual Muda kecamatan wih pesam komitmen dukung pasangan tagar dan sepakat untuk kemajuan Bener Meriah dalam kepemimpinan yang akan datang.

Kata Alfian selaku ketua relawan Komite intelektual muda menyampaikan,Dalam bentuk kepedulian Pemuda terhadap daerahnya yang harus kita lakukan, tumpang tindih dari kemajuan suatu daerah iyalah keterlibatan pemuda.sabtu malam sekitar pukul 8:30 wib .11/10/2924.

Masalah saat ini pemuda banyak yang tersesat dan salah arah, semua disebabkan oleh kurang peduli pemerintah terhadap unsur kepemudaan.

Maka dari itu Mengapa kami dari kalangan Muda wih pesam memilih Pasangan TAGAR 

Untuk diperjuangkan, Karena kami yakin bener meriah akan lebih Maju dan Sejahtera, Juga pastinya nanti akan bangun dari keterpurukan seperti yang terjadi saat ini."menurut salah seorang pemuda yang tergabung dalam Komite Intelektual itu.

Hanya ditangan Tagar kami Unsur Kepemudaan diberikannya ruang dan melibatkan pemikir-pemikir muda yang cerdas dengan melihat kemajuan zaman.

Sebab kita pernah Mendengar selogan kata-kata yang mengatakan, Jika kita ingin wangi maka bertemanlah bersama penjual parfum.Itulah Filsafat yang menjelaskan kita takut hal itu tertular 

Dengan Itu Kami Sangat tidak mau nantinya Bener Meriah ini Dipimpin Oleh orang yg tidak kompeten yg hanya punya misi coba-coba dalam memimpin bener meriah".Tutup Alfian.





(Rel)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post