Ini Salah Satu Program Unggulan Paslon Nomor Urut 4 : Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Gratis

Ini Salah Satu Program Unggulan Paslon Nomor Urut 4 : Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Gratis



Nias Selatan, Tren24jam.com - Bantuan seragam dan perlengkapan Sekolah bagi Siswa/i baru PAUD/TK, SD, SMP dan SMA /SMK gratis, salah satu dari 11 program unggulan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4, (FAJARIUS LAIA, ST - SIFAOITA BU'ULOLO, ST).

Hal ini disampaikan oleh Calon Bupati dan Wakil Nias Selatan nomor urut 4, (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) pada orasi Politiknya disela acara pengukuhan Korcam dan Kordes, diberbagai tempat, diantaranya : di Kecamatan Lahusa, Kecamatan Lolomatua dan di Kecamatan Ulunoyo.

Ia mengatakan bahwa, masih banyak masyarakat yang ekonominya dibawah rata-rata, sehingga anaknya yang mau bersekolah, namun terkendala dengan biaya baju seragam, sepatu, tas dan alat tulis. Baik dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP SMA/SMK.

"Apabila Kami Pasangan Calon nomor urut 4 (FAJARIUS LAIA, ST - SIFAOITA BU'ULOLO, ST) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, kami akan memberikan seragam, sepatu, tas dan alat tulis kepada Siswa/i baru dari PAUD/TK, SD, SMP dan SMA/SMK dengan gratis"

Ia juga menyampaikan bahwa ada 11 Program Unggulannya, yakni : 1. Peningkatan asupan gizi Ibu hamil/menyusui, anak dan balita, 2. Bantuan seragam dan perlengkapan Sekolah bagi Siswa baru, 3. Keberlanjutan Beasiswa Pendidikan Tinggi yang berkualitas, 4. Peningkatan produktivitas pertanian dan peternakan. 

5. Pengembangan perikanan tangkap, pengelolaan dan pemasaran hasil perikanan, 6. Fasilitas kegiatan pengembangan bakat, minat dan prestasi Gen Z, 7. Pemberdayaan Wirausaha muda mandiri, 8. Pengembangan karir dan peningkatan kesejahteraan sumber daya aparatur ASN, PPPK, Kades, Aparat Desa, BPD dan Tenaga Harian Lepas (THL). 

9. Optimalisasi transportasi laut di daerah Kepulauan, 10. Optimalisasi layanan publik dengan metode jemput bola,  dan 11. Pemerataan fasilitas rumah ibadah, urai Fajarius Laia bersama Sifaoita Bu'ulolo.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post