Dukungan Terus Mengalir Kepada Pasangan (Tagar), Antusias Masyarakat Sambut Kehadiran Tagore-Armia

Dukungan Terus Mengalir Kepada Pasangan (Tagar), Antusias Masyarakat Sambut Kehadiran Tagore-Armia


Bener Meriah:tren24jam.com- Dukungan Terus mengalir kepada pasangan Ir.Tagore-Armia, Hari ini pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut hadiri pertemuan di kampung Pilar Jaya Kecamatan permata kabupaten Bener Meriah ,Bertempat di kilang kopi Kadar kampung Tawar Bengi 

Pasangan Tagore-Armia (TAGAR) kembali menggelar acara temu kangen sekaligus silaturahmi politik bersama masyarakat desa Pilar Jaya, Sabtu (05/10) sekira pukul 20: 30 Wib.

Seperti sebelumnya yang sudah sudah dalam kunjungannya pasangan Tagore Armia selalu disambut antusias oleh massa pendukungnya, dan sudah menjadi kebiasaan di setiap kehadiran akan ada acara tepung tawar juga penyematan upuh ulen ulen. Hal yang sama juga dilakukan oleh masyarakat kampung Tawar Bengi terhadap pasangan Tagore-Armia sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang hadir.

Mengawali pertemuan tersebut, anggota DPRK Bener Meriah, Muhammad dari partai Gerindra dan Tgk. Husnul Ilmi dari partai PKB menyampaikan dukungan partai politiknya, terhadap pasangan Tagore Armia.

Menurut Muhammad atau yang lebih akrab disapa "Pak Item". Kenapa kita harus memilih TAGAR, karna hal tersebut tidak terlepas dari upaya kita untuk membangun Bener Meriah kedepan,"terang dia.

Lanjut Pak Item, sebentar lagi presiden Prabowo Subianto akan dilantik, dan kita tau pak presiden Prabowo Subianto berasal dari partai Gerindra. Begitu juga dengan pasangan Tagore-Armia juga di usung oleh partai Gerindra dan partai politik lainnya, baik nasional maupun partai politik lokal. 

"Jadi saya rasa, lebih memudahkan pasangan ini, dalam hal lobi lobi ditingkat atas. artinya tidak ada hambatan dalam hal berkomunikasi dengan pemerintah pusat. Ini adalah peluang dan kesempatan bagi kabupaten Bener Meriah untuk berbenah diri"ringkas nya.

Sementara itu Tgk Husaini Sasa,S.Sy, mengajak masyarakat setempat untuk memilih pasangan TAGAR, mengingat pasangan ini sudah teruji, terbukti dan nyata. Ucapnya. Disisi lain Tgk Husaini juga mengajak massa pendukung TAGAR, agar mengedepankan politik santun. Tidak usah menjelekan lawan politik kita. Kewajiban kita sebagai masyarakat hanya memilih dan dipilih"tegas dia.

Kemudian calon Bupati Ir. Tagore Abu Bakar, selalu menceritakan alasan kepulangannya, dan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Bener Meriah. Menurut Tagor, semua itu tidak terlepas dari rasa tanggung jawab, sebagai salah satu orang yang pernah memimpin daerah ini.

Ia juga menceritakan terkait kedekatannya dengan sang wakil yakni Ir. Armia Ahmad, sejak kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan. Imbuhnya. Selain itu pasangan TAGAR juga menyampaikan program kerja kedepan, berikut visi misi yang akan di jalankan jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah. Pungkasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post