Antusias Masyarakat Dari 3 Desa Komitmen Dukung Dan Perjuangkan Pasangan (TAGAR) Menjadi Pemimpin Bener Meriah

Antusias Masyarakat Dari 3 Desa Komitmen Dukung Dan Perjuangkan Pasangan (TAGAR) Menjadi Pemimpin Bener Meriah

Bener Meriah : Tren24jam.com-Tiga Kampung masyarakat di Kecamatan Bukit,Kabupaten Bener Meriah yaitu Serule Kayu,Kute Kering dan Kute Lintang nyatakan dukungannya ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ir.Tagore Abubakar-Ir.Armia (Tagar)

Dukungan kepada pasangan (Tagar) kian bertambah setelah kemarin mendapat dukungan dari pemuda rebut tagar dan masyarakat tingkem bersatu ,calon bupati /wakil bupati bener meriah Ir Tagore-Ir. Armia kembali mendapatkan dukungan dari 3 desa .

Pasangan Tagar tersebut kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat sekira pukul 02.45 wib hingga selesai di Kampung Serule Kayu Rabu (02/10).

Dalam pertemuan tersebut salah seorang yang menjadi Moderator menyampaikan ,kami mengucapkan selamat datang pak Tagore dan pak Armia sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah sudi datang dalam agenda temu ramah bersama perwakilan di 3 kampung ini maka dengan itu kami minta mohon doanya agar beliau sehat walafiat,dengan juga bisa disampaikan kepada saudara-saudara kita untuk menyampaikan hal ini.

"Untuk pasangan Tagore dan Armia kami ucapkan menang-menang-menang semoga bapak bisa memimpin kembali Bener Meriah dengan harapan bisa membawa perubahan sekaligus menata Bener Meriah, setelah itu dia juga mempersilahkan kepada masyarakat yang hadir dan ingin bertanya kepada kedua pasangan tersebut"jelas seorang moderator tersebut.

Hudri seorang masyarakat yang mewakili 3 kampung itu juga mengatakan "jadi pak kami beberapa tahun kebelakang menjadi penonton disini dia juga mempertanyakan terkait honorer nanti setelah bapak duduk apakah masih diterima tanya dia dan diakhir katanya dia meminta untuk memfasilitasi peralatan olahraga Futsal ",terang Hudri.

Kemudian Dewi mempertanyakan jika nanti bapak menang menjadi Bupati "kami tidak meminta program apa-apa namun untuk mensejahterakan masyarakat,apa yang bisa bapak berikan kepada kami ibu-ibu Serule Kayu ini untuk jangka panjang "tanya dia.

Sedangkan untuk pertanyaan yang baru saja di sampaikan mereka, langsung di jawab oleh calon bupati Ir.Tagore Abubbakar memang untuk Kampung Serule Kayu,Kute Kering ,Kute Lintang ini harus menjadi prioritas, kenapa harus prioritas karena berdekatan dengan kantor Bupati.

"Jika saya berhasil menjemput ke Jakarta,baru bekerja saya, untuk ibu-ibu tetap disini biar saya yang mencari uangnya karena dengan APBD kita sulit untuk hal itu,walaupun masa di kita hanya 450 milyar tapi bisa kita beli Mess di Medan sementara ketika saudara kita ada yang sakit harus ke medan bisa disitu,"Jadi setelah saya melihat kemeren tidak bisa dibeli,kontrak lagi,padahal anggarannya 1 triliun"kata Tagore.

Dan untuk pertanyaan yang di atas termasuk masalah jalan itu kita bangun harus bertahap walaupun tidak sekali aspal namun nyaman untuk di lewati.karena janji adalah hutang yang harus di tepati karna ini menyangkut masalah kenyamanan masyarakat "ucap nya.

Setelah itu dia juga menjawab permintaan ibu-ibu untuk pengadaan canang itu nanti kita beli tapi untuk 3 desa karena "mejen o mukale menge canang gere le ne ara"jika di artikan dalam bahasa Indonesia ,artinya terkadang kadang kangen dengan suara canang tidak adalah lagi suaranya.gayo ini harus kita sejahterakan kita jaga adat dan budayanya.

"Banyak nanti yang harus kita kerjakan untuk sekarang mungkin dengan adanya dana desa yang mengerjakannya bukan Reje (Kepala Desa) tapi dari kantor Bupati,buat ini ya,buat itu ya,padahal itu adalah hak desa,jadi itu harus dikembalikan ke desa.sementara dituduh Reje mangan sen padahal yang memerintahkan buat ini buat itu dari kantor Bupati,yang tidak dibutuhkan oleh rakyat setempat

Terakhir dikatakannya lagi "untuk Futsal itu kita penuhi karna kebutuhan pemuda untuk olahraganya,jadi jangan tergoda oleh syetan jaga ringkel ringkel,untuk ibu-ibu apa programnya,usahanya yang jelas itu akan kita dukung. dan terkait honor jika ada penerimaan pastikan ini dulu catat itu,jika saya jadi bupati saya panggil dulu keruang 1, dan saya yakin yang dulu honor sekarang sudah jadi PNS"tutup calon bupati bener meriah Ir. Tagore Abubbakar

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post