Saat Kapolres Aceh Tengah Berikan Paket Sembako Dan Janji Belikan Kursi Roda Ibu Lima Orang Anak Menangis Terharu


 

Saat Kapolres Aceh Tengah Berikan Paket Sembako Dan Janji Belikan Kursi Roda Ibu Lima Orang Anak Menangis Terharu




Takengon ,tren24jam.com- Di Program Jumat Barokah Polres Aceh Tengah hari ini Jumat (6/9)2024), Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, mengambil momen spesial dengan membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.


Hari ini Kapolres Aceh Tengah bersama Pju, memberikan paket sembako, juga tali asih kepada 20 warga Kecamatan Kampung Berawang Gading kurang mampu, salah satu dari warga tersebut adalah Jahura yang duduk diatas kursi menjadi perhatian Kapolres AKBP Dody.

 Wanita berusia 63 tahun warga Berawang Gading Kecamatan Celala memiliki 5 orang anak, Ia menderita sakit diabetes melitus yang menyebabkan kaki sebelah kirinya harus di amputasi. 


Saat beliau di hampiri Kapolres AKBP Dody, tangis Jahura tak terbendung, seraya menyampaikan keinginannya, ingin punya Kursi Roda namun terkendala keadaan ekonomi


Mendengar keluhan dan keinginan Jahura itu, Kapolres AKBP Dody merasa iba dan berjanji dalam waktu dekat akan membelikan kursi Roda untuk Ibu Jahura. 


Mendengar ucapan bapak Kapolres, ibu lima orang anak itu menangis tersedu sedu seraya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Dody. 


Lanjutnya Akbp Dody, mengatakan pemberian bantuan ini juga tidak lepas dari kinerja Bhabinkamtibmas dan Aparatur kampung yang blusukan di wilayah tugasnya untuk mendata warga yang kurang mampu.


“Anggota yang bertugas di Polsek Celala, terutama Bhabinkamtibmas yang memberikan informasi dan data warga yang kita anggap layak untuk menerima bantuan” terangnya.


Ada suasana haru saat Kapolres Akbp Dody menyerahkan Zakat berupa paket sembako, juga tali asih. Tangisan Jahura tak dapat dibendung.

"Berejen (Terima kasih) kepada Bapak Kapolres”,ucapnya Jahura saat menerima zakat gaji personel Polres Aceh Tengah.


AKBP Dody berharap Paket Sembako dan tali asih yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami Jahura, maupun 19 masyarakat lainnya, dan hal ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Tengah terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.


“Kami hanya ingin mewujudkan bahwa keberadaan kami untuk masyarakat dengan memberikan pengayoman,perlindungan dan pelayanan serta membantu sesama yg membutuhkan,” pungkas Akbp Dody.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post