Ratusan Relawan Setie Komitmen Menangkan Pasangan (Tagar)


 

Ratusan Relawan Setie Komitmen Menangkan Pasangan (Tagar)

Ratusan Relawan Setie Komitmen Menangkan Pasangan (Tagar)

Bener Meriah ,Ratusan masyarakat yang tergabung dalam tim Relawan SETIE secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Ir. Tagore Abubakar dan Armia (TaGar), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2024-2029, pada Kamis (19/09/2024)

Dalam agenda Deklarasi tersebut yang di adakan tepat di posko pemenangan TaGar kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit yang Dihadiri langsung oleh Calon Bupati Tagore dan Wakilnya Armia,dan didampingi Tim Pemenangan serta sejumlah tokoh dari berbagai elemen masyarakat.

Topantra selaku ketua , mengungkapkan,kami yang tergabung dalam tim Relawan Setie terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk sejumlah mantan Kombatan, dari mulai tingkat desa hingga kecamatan yang ada di Bener Meriah.

“Kami terdiri dari beberapa elemen komitmen mendukung pasangan TaGar, kami memiliki jaringan hingga ke tingkat desa, dari mulai kelompok milenial, para petani, tokoh budaya, tokoh agama dan tokoh pemuda yang siap berjuang untuk memenangkan paslon TaGar di pilkada serentak 2024 ini,” ujarnya.

Kata Topan, alasan para relawan SETIE mendukung Tagore - Armia, karena visi dan misi keduanya dianggap sejalan dengan apa yang menjadi harapan masyarakat saat ini, dan TaGar satu-satunya pasangan calon yang berkoalisi dengan masyarakat.

Sementara itu Calon Bupati Ir. Tagore menyampaikan,sudah ada sekitar sepuluhan kelompok relawan yang mendukung untuk pasangan TaGar saat ini.

“Saat ini sudah ada sekitar sepuluhan kelompok dan komunitas yang turut menjadi tim relawan, di luar partai pengusung dan partai pendukung. Ditambah dukungan dari masyarakat, saya dan pak Armia yakin berkoalisi bersama rakyat kita akan memenangkan Pilkada 2024 ini, kita kuat bersama rakyat,”ungkap Paslon itu.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post