Ratusan Milenial Yang Tergabung Dalam Relawan KITE PE Tagar Komitmen Dukung Paslon Tagore -Armia

Ratusan Milenial Yang Tergabung Dalam Relawan KITE PE Tagar Komitmen Dukung Paslon Tagore -Armia

Bener Meriah : tren24jam.com-Pasangan Tagore- Armia kembali mendapat dukungan dari ratusan generasi milenial yang tergabung dalam KITE PE TAGAR kecamatan Weh Pesam kabupaten Bener Meriah. Acara deklarasi berlangsung di Kampung Weh Kuning Kecamatan Weh Pesam kabupaten Bener Meriah. Senin 30/9/2024.

"Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan nyata kepada pasangan TAGAR, yang menurut hemat kami mampu dan berpengalaman dalam hal memimpin Bener Meriah. Selain itu, keberadaan pasangan TAGAR ini sudah teruji, terbukti dan nyata. Ungkapnya. Penuturan tersebut disampaikan langsung oleh ketua tim KITE PE TAGAR kecamatan Weh Pesam Syahru Al (30) mengawali acara deklarasi tersebut.

Lebih lanjut Syahru mengatakan. Kami dari pemuda Bener Meriah sangat mengharapkan pasangan TAGAR dapat menata kembali kabupaten Bener Meriah, setelah sekian lama di tinggalkan. Selain itu kami juga berharap kedepan adanya asosiasi pemuda mulai dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat desa. Pintanya.

Sementara itu calon Bupati, Ir. Tagore Abu Bakar mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh relawan KITEPE TAGAR kecamatan Weh Pesam. Mari saling menguatkan agar dapat menggapai tujuan kita bersama. Ucapnya. Saat bersamaan Tagore juga menyebutkan, target perolehan suara kita ialah 47% dari jumlah pemilih yang telah di tetapkan oleh KIP Bener Meriah.

Menurutnya, (panggilan yang disematkan oleh generasi milenial),saat ini, masyarakat tidak terpengaruh lagi dengan dinamika politik yang asik hujat menghujat melalui media sosial. Karena masyarakat juga telah menyadari, salah satu cara untuk bisa mengalahkan TAGAR adalah melalui isu dan propaganda murahan.

Selain itu Ama Tagor juga mengingatkan, dulu waktu pemilihan Presiden, pasangan Prabowo dan Gibran juga menempati nomor urut 2, begitu juga pemilihan gubernur dan wakil gubernur kali ini, juga bernomor urut 2 dan kita sendiri pasangan TAGAR, juga bernomor urut dua. Artinya ada kesamaan. Ucapnya.

Disebutkannya dalam zoom meeting yang di lakukan bersama presiden terpilih Prabowo Subianto kemarin, beliau berpesan untuk mengintensifkan kampanye, mengingat waktu semakin dekat. Selain itu presiden terpilih Prabowo Subianto juga berpesan agar kita kuat, teguh dalam pendirian, sambil menguatkan jaringan paling bawah. Pintanya.

Selanjutnya kataAma Tagor, dalam waktu dekat, kita akan melakukan surve internal pemenangan Tagore Armia. Hal ini dilakukan sebagai bahan evaluasi, dan gambaran perolehan suara kita nantinya. Selain itu Tagor juga meminta partai pengusung agar memberikan masukan guna mencapai kemenangan kita bersama. Pungkasnya.

Acara deklarasi KITE PE TAGAR  dihadiri oleh ratusan generasi muda milenial kecamatan Weh Pesam. Selain itu juga hadir ketua tim pemenangan pasangan TAGAR Jawahirsyah Putra dan bidang humas Afwan Elangan.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post