Raja Muda Alias Joni Suryawan Komitmen Dukung Amri


 

Raja Muda Alias Joni Suryawan Komitmen Dukung Amri







Bener meriah ,tren24jam.com- Gelombang dukungan terus mengalir ke AmRi Raja Muda "Mari Ciptakan Pilkada Sejuk dan Damai".


Di tengah hiruk pikuk tahapan PILKADA yang terus bergulir paska pendaftaran pasangan Calon Gubernur, Bupati/Walikota yang di buka sejak 27 sampai 29 Agustus 2024 lalu, bermacam cara di lakukan oleh para team pemenangan agar kandidatnya mampu di terima oleh masyarakat.


Begitu pula pasangan Mohd.Amin dan Ridwan Abdul Muthalib yang di singkat dengan sebutan AmRi, secara resmi mendaftar pada 29 Agustus 2024 di iringi oleh ribuan pasang mata baik dari perwakilan partai pengusung dan simpatisan ke kantor KPU Bener Meriah.


Luar biasa Gelombang dukungan terus mengkristal dan mengalir aktif bergulir ke pasangan AmRi, di samping di dukung oleh para Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Mahasiswa, Seniman, Tokoh Organisasi paguyuban, Tokoh Pemuda, Kaum Milenial di berbagai tingkatan, mantan aktivis sampai ke semua kalangan.


Joni Suryawan yang merupakan politisi senior dan mantan Anggota DPRK Bener Meriah periode 2019-2014 mengatakan,"pasangan AmRi adalah harapan semua kalangan, kita hormati yang tua tapi pemuda adalah garda terdepan untuk memajukan Bener Meriah dengan Potensi yang ada, mari bersama-sama kita baju membahu memenangkan pasangan AmRi untuk kemajuan Kabupaten kita tercinta" Jelasnya.


Joni Suryawan alias Radja Muda melanjutkan melanjutkan "kita bersama teman-teman yang konsisten memenangkan pasangan AmRi bersepakat akan menciptakan iklim dan menjaga suasana Pilkada ini berjalan sejuk dan damai" tegasnya.


Alhamdulillah setelah pendaftaran pasangan AmRi ke KPU Bener Meriah ada trend positif baru yg tercipta, seperti kutipan  pebasket Terkenal Michael Jordan "Bakat memenangkan pertandingan, tetapi kerja tim dan kecerdasan memenangkan kejuaraan." Semoga Bener Meriah di pimpin oleh pasangan ini dengan segala Visi dan kelebihannya Tutup Raja Muda Dengan Senyum Khasnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post