Polisi Sampaikan Himbauan Dan Sosialisasi Pengalihan Arus Lalulintas Melalui On Air RRI takengon


 

Polisi Sampaikan Himbauan Dan Sosialisasi Pengalihan Arus Lalulintas Melalui On Air RRI takengon

 Polisi Sampaikan Himbauan Dan Sosialisasi Pengalihan Arus Lalulintas Melalui On Air RRI takengon



Takengon ,tren24jam.com- Kepolisian Resor Aceh Tengah On Air (siaran langsung) di RRI Takengon menyampaikan himbauan dan sosialisasi terkait pengalihan arus lalulintas kepada warga masyarakat dalam rangka pelaksanaan pertandingan PON Aceh-Sumut XXI 2024 di Kabupaten Aceh Tengah Cabang olahraga (Cabor) Triathlon. 


Kegiatan On Air guna untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasi yang langsung disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Aceh Tengah diwakili Kbo Satbinmas Aiptu Guntur Satria,S.H, dan Kasat Lantas diwakili Aipda Syahibul,S.I.Kom bersama RRI Takengon. Senin 9 September 2024.



Aiptu Guntur ," terkait rute yang di lalui para Atlit Triatlon dan pengalihan rute jalan beserta waktunya selama Kegiatan Triatlon Berlangsung dari tanggal 10 s.d 19 September 2024. 


Untuk tahap I dari tgl 10 s.d 13 September 2024, kemudian tahap II tgl 16 s.d 19 September 2024, utk tgl 14 dan 15 jalan normal 2 hari jeda.


Lanjut , untuk Triathlon ini ada tiga cabang oleh raga yg di perlombakan, mulai dari cabang olahraga renang, bersepeda dan cabang olahraga lari. 


"Adapun rute yg dilalui utk besok Selasa 10 September 2024, mulai dari start/finis Dermaga kampung keramat mupakat melintasi Jln.Alfitrah - Jl.M.Hasan Gayo - Sp.traffic light Wariji - Jln.Leube Kader-Sp.Paya Tumpi (tugu kopi) - lanjut menuju Jl.Soekarno Hatta - Sp.Traffic light Paya Ilang - Jl.Yos sudarso - Sp.depan Polres - bundaran Sp.V - Sp.Kodim - Jl.Sengeda dan kembali ke Dermaga, ini untuk rute bersepeda"pungkas"jelas nya.


Sambung kasat binmas tersebut, Setelah itu di lanjutkan dengan lari dengan rute start/finis Dermaga menuju Jl.MJM - Jl.Sengeda sampai dengan simpang Kala Pasir - kembali kearah Sp.Trafficligh Terminal lama - Jl.M.Hasan Gayo - Sp.Wariji - Jl.Leube Kader - Sp.Traffic light depan Polres - Jl.Yos sudarso - Sp.Bulog - Jl.Yos sudarso - Sp.Gos - Jl Zen Bakti - Sp. SMPN 1 Takengon - Sp.Bale Atu - Sp.V - Sp.Kodim - Jl.Sengeda - Kembali finis Dermaga. 


"Kami menghimbau, kepada masyarakat mari kita dukung dan sukseskan kegiatan PON Ke-21 Aceh Sumut 2024 di Aceh Tengah sesuai dengan adat istiadat dan kearifan lokal sehingga terciptanya harkamtibmas yang kondusif"imbaunya.


Ditempat terpisah Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, Melalui Kasat Binmas Iptu Saudin Situmorang, menyampaikan bahwa selain himbauan dan sosialisasi melalui RRI, pihaknya juga menyampaikan himbauan keliling kepada masyarakat di tempat keramaian seperti Pasar Bawah, Pasar Inpres, terminal Lama dan Seputaran Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah. 


Tambah Iptu Saudin ia juga menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tengah utk bersama sama menjaga kamtibmas dan mendukung suksesnya PON Aceh-Sumut XXI 2024 di Kabupaten Aceh Tengah, agar berjalan aman, lancar dan kondusif ,"tutup beliau.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post