Pengunjung Padati Tribun " Effendi Ini Sangat Membahayakan Bagi Keselamatan"


 

Pengunjung Padati Tribun " Effendi Ini Sangat Membahayakan Bagi Keselamatan"

 

Pengunjung Padati Tribun " Effendi Ini Sangat Membahayakan Bagi Keselamatan"



Aceh Tengah, tren24jm.com-Seperti yang kita lihat adanya tribun di pedati penonton hingga ribuan orang entah dari mana saja asal penonton itu yang pasti nya ini sangat membahayakan keselamatan.kamis.14:44 wib.

Effendi saat di wawancarai oleh media ini mengatakan, kita sangat menyayangkan sewaktu kita melihat ke bangunan yang belum selesai sepenuh nya namun di padati penonton hingga berdesak desak terlebih lagi bangunan nya juga belum maksimal selesai.

Tentu nya ini membuat kita was was akan ada terjadi hal hal yang tidak kita inginkan ,tanpa ada nya pagar pengaman akan lebih berbahaya bagi pengunjung yang menonton di tribun atau di atas bangunan tersebut.


Ia juga menambahkan ,bahwa ini kan event nasional sudah seharus nya di persiapkan sematang mungkin agar penonton mau pun berbagai pengunjung dari luar daerah nyaman saat melihat langsung event bergengsi seperti pacuan kuda yang saat ini  sudah terlaksana di dataran tinggi Tanoh Gayo Takengon.


"Saya juga merasa sedikit kecewa kenapa kok ajang nasional seperti ini justru bangunannya saja belum selesai sehingga dapat membahayakan para penonton terlebih bukan hanya org dewasa atau org tua yang ingin menonton pagelaran ini tapi ada  juga anak anak yang ikut di bawa orang tua nya menonton keatas (tribun) padahal kan sudah jelas bangunan itu belum selesai,menurut saya dalam hal ini SDM nya sangat kurang dan sangat disayangkan"ucap Effendi menerangkan kekhawatiran nya .

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post