"Pedagang Sosis Mengeluh Karna Sewa Lapak Terbilang Tinggi"


 

"Pedagang Sosis Mengeluh Karna Sewa Lapak Terbilang Tinggi"

 "Pedagang Sosis Mengeluh Karna Sewa Lapak Terbilang Tinggi"






Aceh tengah, tren24jam.com-Event penutupan pacuan kuda di Aceh tengah ramai pengunjung dari berbagai luar daerah .kamis.12 /9/2024


Namun sangat di sayangkan seperti yang di alami penjual makanan ringan sosis Naget dan aneka minuman CA saat di tanya yang berasal dari pesisir Aceh mengatakan ia. "Dengan adanya event ini sangat membantu sebagian masyarakat dalam menghasilkan pundi pundi rupiah dari hasil penjualannya". 



"Saya sendiri hanya pedagang Sosis goreng dan bakso goreng minum minuman just sachet dengan modal sewa lapak satu juta setengah 1.500.000 sehari sedangkan keuntungan kami berjualan saja hanya dapat 2 jutaan tentunya ini jauh dari harapan kami sebagai pedagang musiman".Keluhnya.




Tambahnya lagi "Harapan kami agar kedepannya terkait masalah sewa lapak ini dapat di sesuaikan dengan keadaan kami yang hanya berjualan makanan ringan seperti ini".



"Kalau pengunjung memang sangat ramai dan bisa dikatakan padat namun walau pun seperti itu jauh dari yang kami harapkan karna ini kan hanya dua hari saja". Tutupnya CA dengan nada lesu.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post