PASLON SIFAOITA CABUT NOMOR URUT 4 Dalam Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan

PASLON SIFAOITA CABUT NOMOR URUT 4 Dalam Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan

 


Nias Selatan, Tren24jam.com- Rapat Pleno Terbuka yang diselenggarakan oleh KPU Nias Selatan dalam rangka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan pada pemilukada 2024 berlangsung dengan baik yang dilaksanakan di Gedung BKPN jln.Baru t.dalam Senin, 23/09/2024.


Pengambilan nomor undian tersebut langsung di buka dan dipimpin oleh ketua KPU Nias Selatan Benimeritus Halawa dan anggota yang dihadiri oleh komisioner  Bawaslu Nisel dan Ke Empat Kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Nisel dan masing-masing pendukung Paslon dan para media.


Tampak dalam pengambilan nomor undian tersebut pasangan Calon Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo (SIFAOITA)mencabut nomor urut 4.


Sementara nomor urut 1 pasangan (Talabu) Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nakhe,Nomor urut 2 pasangan calon Firman Giawa dan Robert Dakhi, sementara nomor urut 3 di cabut oleh pasangan ( IDE-FOL)Idealisman Dakhi dan Pdt.Foluaha Bidaya.

Setelah masing-masing Paslon mencabut nomor urutnya para pendukung spontanitas bertepuk tangan dan mengucapkan yel-yel kemenangan ke setiap dukungannya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post