Orasi Politik SIFAOITA Muda Kekuatan Bersama Siap Membangun Nias Selatan yang Lebih Baik

Orasi Politik SIFAOITA Muda Kekuatan Bersama Siap Membangun Nias Selatan yang Lebih Baik

 


Nias Selatan,Tren24jam.com- Orasi Politik yang disampaikan oleh Pasangan Sifaoita yakni Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo calon Bupati dan wakil bupati Nia Selatan periode 2024-2029,mengatakan untuk membangun Nia Selatan yang lebih baik pihaknya  optimis harus bergandengan tangan dan bersama -sama dengan rakyat.

Hal ini disampaikan saat orasi politiknya di Posko Pemenangan SIFAOITA di jln.Pasir Putih Teluk Dalam,Nias Selatan,Selasa 23/09/2024

"Tuhan telah menitipkan sama kita nomor Urut 4,belajar dari Historis sebelumnya Nias Selatan baru di pimpin 3 pejabat  dan kali ini Tuhan telah izinkan Kita pemimpin ke-4 di Nias Selatan mulai tahun 2024, .jadi kita semua punya tanggungjawab terhadap kemajuan Nias Selatan.ungkapnya,(Riuh tepuk tangan para pendukung mewahana suasana).

Lanjut Fajarius mengatakan "Banyak yang bilang,saya masih muda,ya,itu betul,Karena kami masih muda dan yang kami pikirkan bukan nasib Nias Selatan yang hanya lima Tahun, tapi puluhan tahun ke depan karena perjalanan kami masih panjang untuk Nias Selatan ".

Diakhir orasinya,Fajarius Laia mengajak masyarakat untuk satukan pilihan di nomor 4 pada tanggal 27 November mendatang di TPS.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post