Memasuki Tahap Kampanye Pilkada 2024, Polres Nias Selatan Laksanakan Pengamanan

Memasuki Tahap Kampanye Pilkada 2024, Polres Nias Selatan Laksanakan Pengamanan


Nisel,Tren24jam.com- Pilkada 2024 merupakan momentum yang sangat,dimana keterlibatan aparat pengamanan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024 sangat berpengaruh untuk keamanan dan ketertiban pada tiap tahapan.

Saat ini tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan sekarang sudah masuk dalam tahap Kampanye yang di mulai pada rabu 25 September hingga 23 Oktober 2024 nanti ,dan untuk Hari ini Sudah Masuk hari kedua,tentunya Seluruh Personil Yang terlibat Dalam Operasi Mantap Praja Toba 2024 untuk Polres Nias Selatan Sudah Mulai Melaksanakan pengamanan.

Dalam kegiatan pengamanan Kampanye yang sudah masuk hari kedua ini Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono,SIK kembali menekankan kepada Seluruh personil untuk tetap menjaga Netralitas dan tidak memihak ataupun mendukung salah satu Pasangan Calon.

“Pada pelaksanaan kampanye oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan yang sekarang ini sudah Masuk Pada hari kedua kembali saya menekankan kepada Seluruh personil untuk tetap menjaga Netralitas dan tidak memihak ataupun mendukung salah satu Pasangan Calon.” Tegas Kapolres.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan kepolisian khususnya polres nias selatan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam tahapan kampanye yang berlangsung,mari kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada 2024 berlangsung Dan untuk personil saya mengingatkan untuk tetap menjaga Kesehatan mengingat kita sudah mulai masuk pada tahapan yang sangat membutuhkan kehadiran Polri.”Tutupnya


Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post