Mardia Menangis Terharu Saat Terima Rumah Bantuan Dari Kapolres Aceh Tengah


 

Mardia Menangis Terharu Saat Terima Rumah Bantuan Dari Kapolres Aceh Tengah

 Mardia Menangis Terharu Saat Terima Rumah Bantuan Dari Kapolres Aceh Tengah 



Takengon, tren24jam.com- Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody, dalam sambutannya di awal acara peresmian rumah layak huni, menyampaikan bahwa, pembangunan rumah layak huni Polres Aceh Tengah, merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Tengah, untuk berbagi dan membantu sesama yg kurang mampu, belum memiliki rumah kayak huni ataupun belum memiliki rumah sama sekali. 




Mardiah (47), warga kampung Berawang Gading, Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah janda anak 3 resmi menempati rumah layak huni Polres Aceh Tengah usai diresmikan, Jumat 6 September 2023 siang pukul 10.30 Wib


Rumah Layak Huni Polres Aceh Tengah yang diberikan kepada Mardiah adalah Rumah permanen (rumah beton) diatas tanah ukuran 5 X 8. 


Dalam Peresmian serta Penyerahan rumah layak huni Polres Aceh Tengah kepada Mardiah, yang di serahkan langsung Oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra di dampingi Wakapolres Kompol Samsir, Pju serta dihadiri oleh Kapolsek Celala, Aparatur dan masyarakat Kampung Berawang Gading.


Saat peresmian dan penyerahan kunci rumah, tangis Bahagia Mardiah dan keluarga tak terbendung, Betapa tidak, Mardiah tidak pernah bermimpi dapat rumah layak huni seperti yang dia dapatkan hari ini.


Ucapan Mardiah ,terima Kasih Bapak Kapolres dan seluruh jajarannya" Ucap Mardiah sambil menangis tak dapat membendung tangisnya. 


Dikesempatan tersebut Mustar Reje Kampung Berawang Gading, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Aceh Tengah dan jajarannya yang telah membangun rumah layak huni untuk warganya yg memiliki rumah tidak layak huni. 



Rumah Layak huni bersumber dari zakat penghasilan personil Polres Aceh Tengah yang disalurkan tiap bulannya, Selamat kepada ibu Mardiah yang sudah terpilih dari sekian banyak Pemohan yang Masuk kepada kami,”Pungkasnya.


“Saya berharap rumah ini dapat dijaga dan dirawat sehingga rumah ini dapat menjadi istana atau tempat tinggal yang nyaman dan berkah bagi keluarga,”Tutup Kapolres Akbp Dody.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post