Luar Biasa !! Kontingen Jawa Timur Cabor Gantole Berhasil Borong 7 Medali


 

Luar Biasa !! Kontingen Jawa Timur Cabor Gantole Berhasil Borong 7 Medali

 Luar Biasa !! Kontingen Jawa Timur Cabor Gantole Berhasil Borong 7 Medali



Bener Meriah, tren24jam.com- kontingen Jawa Timur berhasil raih prestasi membanggakan

Dalam pelaksanaan PON Ke 21 Aceh-Sumut, Atlet Cabor Gantole Kontingen Jawa Timur tersebut kembali menambah 7 medali. Minggu (15/9/2024) 


Di Perlombaan cabor gantole kontingen Jawa timur mendapatkan 4 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu ,dan dua Mendali emas berhasil disumbangkan atlet Ariiq Sufyan Gantha Nreswara untuk kategori ketepatan mendarat (KTM) kelas B dan lintas alam atau cross country (XC)  perorangan Kelas B.


Selanjutnya mendali emas di peroleh oleh atlet Abdul Mustopa untuk kategori XC perorangan Kelas A dan mendali emas keempat diraih dari katagori XC Beregu Kelas A  oleh atlet Abdul Mustopa dan Muhammad Abdul Muhid.


Sedangkan untuk perolehan mendali perak di raih oleh atlet Muhammad Abdul Muhid untuk katagori KTM Kelas dan satu mendali perak lagi diperoleh dari katagori XC Beregu Kelas B oleh atlet Ariiq Sufyan Gantha Nreswara dan Achmad Teguh Wibowo.

 

Kemudian,atlet Muhammad Abdul Muhid untuk katagori XC Perorangan Kelas B.ia juga berhasil mendapatkan 1 medali perunggu.


Berikut penjelasan Pelatih sekaligus Manager Kontingen Jawa Timur Sugeng Yanu Santuso mengatakan , kita telah berhasil mendapatkan 4 medali emas,"Ini merupakan hasil dari proses yang begitu panjang yang sudah di lalui  dari mulai pelatihan di dalam negeri hingga mengirim para atletnya untuk berlatih di luar negeri,"terang Sugeng.


Sebelumnya Kontingen Jawa Timur menargetkan hanya 2 mendali emas untuk Cabor Gantole pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

"Ia juga meminta agar anak asuhnya tidak gagal pokus dan harus tetap pokus pada pertandingan karna masih ada 2 Nomor pertandingan Cabor Gantole yang berlangsung",jelas pelatih sekaligus manager .

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post