Kasatreskrim Ngopi Bareng Bersama Media Dan Reje Se Kecamatan Rusip Antara


 

Kasatreskrim Ngopi Bareng Bersama Media Dan Reje Se Kecamatan Rusip Antara

 Kasatreskrim Ngopi Bareng Bersama Media Dan Reje Se Kecamatan Rusip Antara



Aceh Tengah, tren24jam.com-Ngopi morning ini adalah ajalah silaturahmi antara antara Kasatreskrim, Wartwan dan Reje se- kecamatan Rusip yang di wakil oleh Iskandar Camat Rusip Antara acara ini berlangsung di salah satu cafe Pegasing kabupaten setempat .7/9/20214


Kedepannya untuk menghadapi masalah sulit ataupun sedang di hadapi dengan lapang dada khususnya pak reje 


Kasat Reskrim berharap, "Dalam penyampaiannya suatu maslah kepada wartawan seharusnya jangan mengedepankan emosi, berpikir bijak dalam setiap menyikapi permasalahan adalah ciri seorang pemimpin, terkhusunya utuk kepala desa yang jadi panutan masyarakat di desa masing-masing".


Begitu juga sebaliknya Pers kedepannya dalam hal pemberitaan juga sudah seharusnya melindungi sumber sesuai dengan UU kode etik Jurnalis, Dan tetap melakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan sebelum berita di tayangkan untuk menghindari miskomunikasi". Jelasnya.


"Dan juga kepada teman teman pers dalam memuat suatu berita harus lebih di pertimbangkan agar tidak terjadi hal seperti ini ini saran dari saya agar tidak terlalu terburu buru dan mudah mudahan kedepan tidak ada lagi terjadi hal seperti". Ucap Deno Wahyudi.




Kasat Reskrim menambahkan "Kemudian untuk pak camat agar dapat mensosialisasikan kepada para reje dan untuk pak reje sendiri semoga dari sini kedepan dapat mengundang rekan rekan pers supaya terjalin komunikasi yang baik sehingga tidak terjadi suatu permasalahan yang serupa di kemudian hari"



Seperti yang di ketahui dalam beberapa hari lalu mencuat kabar adanya mis komunikasi antar Abdul Rahmad selaku Reje desa Lut Jaya dengan wartawan Online Yusra Efendi.


Seperti pantauan media ini di akhir pertemuan di hadapan Kasat Reskrim Kadis DPMK Aceh Tengah dan Camat Rusip, Yusra Efendi dan Abdul Rahman bejabatan tangah untuk saling memaafkan terkait kesalah pahaman beberapa hari yang lalu.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post