Bersama IAIN Kapolres Ajak Jaga Stabilitas Keamanan Dan Sukseskan Pilkada


 

Bersama IAIN Kapolres Ajak Jaga Stabilitas Keamanan Dan Sukseskan Pilkada

 Bersama IAIN Kapolres Ajak Jaga Stabilitas Keamanan Dan Sukseskan Pilkada



Takengon, tren24jam.com - Polres Aceh Tengah bekerjasama dengan IAIN Takengon menggelar safari subuh berkah dalam rangka menjaga menjaga stabilitas keamanan yang kondusif untuk mensukseskan pilkada damai 2024.


Safari Subuh tersebut Pj.Bupati Aceh Tengah, Dandim 0106/Aceh Tengah, Kapolres Aceh Tengah, Rektor IAIN Takengon Prof. Dr.Ridwan Nurdin,MCL., Kakankemenag Aceh Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan mahasiswa, masyarakat jamaah shalat subuh, PJU serta personel Polres Aceh Tengah. 


Kegiatan diawali shalat subuh berjamaah di Masjid Ruhama Takengon dilanjutkan penyampaian tausyiah Rektor IAIN Prof.Dr.Ridwan Nurdin,MCL., Pesan Kamtibmas Oleh Kapolres Aceh Tengah, kata Sambutan Pj.Bupati Aceh Tengah, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Kapolres Aceh Tengah kepada Pengurus Besar Masjid Ruhama Takengon dan diakhiri silaturahmi ngopi dan sarapan pagi bersama seluruh jamaah.Rabu 4 September 2024 pagi.


Sebelum menyampaikan pesan kamtibmasnya, Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, mengajak seluruh jamaah shalat subuh bersama sama melantunkan sholawat Nabi. 


Lanjut Akbp Dody menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  mengajak seluruh warga masyarakat utk bersama sama menciptakan kamtibmas dan mensukseskan Pilkada tahun ini.


Kata Akbp Dody, Saat ini sudah berjalan tahapan demi tahapan, utk tahapan pendaftaran sudah terlaksana, Hari ini juga akan dilaksanakan tahapan kemampuan baca Alquran bagi para paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Aceh Tengah. 


"Aceh Tengah ini kehidupan masyarakat  bersyariah, yg peduli dengan kamtibmas dan masyarakatnya yg sama-sama mencintai situasi aman dan kondusif" Ungkapnya. 


Ia juga minta tolong kepada para tokoh agama, kepada kakankemenag utk bersama sama menyampaikan himbauan kepada masyarakat. 


Ada saatnya kita berkompetisi dan ada saat kita bergandengan tangan, Siapun yg menang rakyat adalah pemenangnya. 


Jangan mau diajak berbuat negatif, jika tidak puas dengan proses Pilkada sampaikan sesuai aturan, semua ada wadahnya, "Mari kita ciptakan kamtibmas, agar selalu aman serta kondusif"himbau Kapolres Akbp Dody.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post