Hamka Tokoh Masyarakat, "Kami Tau Betul Siapa Pak Tagore Dan Pak Armia"


 

Hamka Tokoh Masyarakat, "Kami Tau Betul Siapa Pak Tagore Dan Pak Armia"

 Hamka Salah Satu Tokoh Masyarakat, "Kami Tau Betul Siapa Pak Tagore Dan Pak Armia"


Bener Meriah, tren24jam.com-Bertempat di balai serba guna desa Bukit Pepanyi kecamatan Weh Pesam kabupaten Bener Meriah. Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Tagore - Armia (TaGar) melakukan tatap muka langsung dengan perwakilan masyarakat dari 5 desa.kamis/19/9/2024.

Salah satu tokoh masyarakat, mewakili masyarakat dari 5 desa, yakni desa Sura Jadi, desa Suka Rame Bawah, desa Suka Rame Atas, desa Bukit Pepanyi dan desa Mekar Jadi Ayu, menyatakan komitmen bersama untuk mendukung sepenuhnya pasangan Tagore - Armia, sehingga menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2025-2030.

"Hamka juga menambahkan. Kami tau betul siapa itu pak Tagor dan pak Armia, dan kami rindu dengan kepemimpinannya. Beliau memiliki jiwa sosial yang tinggi, berpengalaman, serta mampu membawa perubahan Bener Meriah kearah yang lebih baik. Kami yakin dan Haqul yakin Pak Tagor dan Pak Armia mampu menjawab persoalan dan tantangan jaman", katanya.

Lanjut dia lagi, Kami tidak meminta apapun kepada beliau, kami hanya butuh diperhatikan, mulai dari sarana dan prasarana desa kami, mulai dari infrastruktur pendukung seperti jalan, air bersih dan yang lainnya. Itu saja, sehingga tidak terkesan kami seperti anak tiri",jelas Hamka.

Harapan kami semoga apa yang menjadi keinginan kami segera terwujud. Kami butuh pemimpin yang benar benar memahami masyarakat kami, dan kami percaya, karena Pak Tagor sudah teruji. Tutupnya.

Kemudian Pasangan calon bupati/Wakil bupati mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada nya Semoga dengan tekad dan rasa kebersamaan kita yang kuat, akan mengantarkan pasangan ini menjadi pemimpin di kabupaten Bener Meriah. 

"Saya yakin dari dulu masyarakat disini adalah pendukung setia saya. Seraya menyinggung desa Surat Jadi yang telah berdiri sejak tahun 1957, namun sampai hari ini belum menikmati arti sebuah kemerdekaan"ringkas Tagore.

Dalam acara pertemuan ini terlihat puluhan massa hadiri acara pertemuan tersebut yang merupakan dari perwakilan masyarakat 5 desa dengan rincian setiap desanya diwakili oleh 15 orang. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post