Deklarasi Pengukuhan Keluarga Besar Relawan (Tagar ) Tergabung Dalam Srikandi Pemuda Tagar (SIKEP)


 

Deklarasi Pengukuhan Keluarga Besar Relawan (Tagar ) Tergabung Dalam Srikandi Pemuda Tagar (SIKEP)

 Deklarasi Pengukuhan Keluarga Besar Relawan (Tagar ) Tergabung Dalam Srikandi Pemuda Tagar (SIKEP)





Bener meriah ,tren24jam.com- ribuan lebih relawan tim pemenangan tagor Armia hari ini padati gedung saat acara pengukuhan .

Masa yang tergabung dalam Srikandi Pemuda TAGAR Bener Meriah, mendeklarasikan diri dan siap menjadi relawan untuk pemenangan pasangan Tagore-Armia.deklarasi bersama yang berlangsung di kilang kopi Permata Gayo kampung Ujung Gele, kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Rabu (18/09/2024).


Dalam sambutan nya ,Ketua relawan Sikep Mahya Abadi, “Saat ini ada 1.500  orang anggota SIKEP yang tersebar di sepuluh kecamatan Kabupaten Bener Meriah, tentunya  kami sudah berkomitmen siap bergerak untuk memenangkan pasangan Tagore-Armia. (TAGAR)",kata dia.

"Mahya juga mengingatkan kepada seluruh anggota SIKEP, agar tidak terpancing dan tergiur dengan embel-embel rupiah yang ditawarkan oleh pihak-pihak tertentu,karna ini bisa saja memperkeruh suasana dan merusak komitmen diantara yang sudah terjalin ,mari kita jaga suasana damai dalam pelaksanaan Pilkada kali ini. Jangan nodai Pilkada ini dengan politik uang.

Jawahir Syah Putra, ia sangat mengapresiasi tekad dan komitmen dari relawan SIKEP yang siap berjuang untuk memenangkan pasangan Tagore-Armia. Jawahir juga mengingatkan semua relawan agar tetap menjaga kekompakan. Menurut Jawahir, relawan adalah ujung tombak dan garda terdepan dalam berjuang untuk kemenangan pasangan Tagore-Armia," jelas ketua tim pemenangan itu.

Di sambung kembali oleh Ir. Tagore Abu Bakar,Dia juga menyambut baik kehadiran relawan SIKEP. Dikatakan, “Niat baik kita semua adalah untuk menata dan menyelamatkan Bener Meriah dari tangan tangan kotor”. Ucapnya. Selain itu Tagore juga menceritakan pengalaman dan latar belakang dirinya semenjak menjadi kadis Disbun di Aceh Tengah, sebagai ketua DPRK Bener Meriah, menjadi Bupati dan menjadi anggota DPR RI.




Pada intinya kami mengajak semua relawan SIKEP untuk terus berjuang untuk kemenangan kita bersama. Disebutkan, Deklarasi ini bukan hanya untuk sebuah pengakuan, melainkan komitmen untuk satu arah perjuangan menyelamatkan Bener Meriah",kata Tagore .


"Semenjak kami tinggalkan Bener Meriah ini semuanya hilang. Kampus Unsyiah (Universitas Syiah Kuala), kini sudah jadi kandang hewan. Dulu saya bercita-cita anak-anak negeri ini bisa kuliah di Bener Meriah dan tidak harus pergi meninggalkan Bener Meriah. Kami menyadari tidak semua, orang tua itu mampu",jelas nya.

Dengan adanya kampus Unsyiah (Universitas Syiah Kuala) di Bener Meriah, rentang kendali pendidikan dapat di dipersingkat. Ucapnya. Tapi sayang, imbuh Tagore, semua telah menjadi bangunan tua yang tak berfungsi. Asrama anak yatim kini raib entah kemana. Untuk itu mari sama sama kita selamatkan Bener Meriah,"harapan balon bupati bener meriah tersebut.


Sambung calon wakil Bupati Ir. Armia, bahwa saat ini setiap desa sudah terbentuk tim, jelasnya. Armia berharap jaga kekompakan, pantau situasi lapangan, ada kejanggalan cepat lapor. Sesama tim jangan terjadi bentrokan dan jangan mau di adu domba. Armia juga mengingatkan bahwa tim TAGAR punya sayap dan punya tim bayangan. Jadi oleh sebab itu jangan terjadi bentrokan dan miskomunikasi di lapangan. "Tutup Armia.

Dari pantauan di lokasi Selain relawan SIKEP, deklarasi juga di hadiri oleh ketua partai Aceh berserta Tuha Peut, Ketua Ontorejo, Rabani, Tokoh Masyarakat, serta simpatisan pasangan TAGAR yang memadati tempat di gelar nya acara pengukuhan tersebut

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post