Dapat Nomor Urut 4, Pasangan FAOITA Siap Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan Ke - 4

Dapat Nomor Urut 4, Pasangan FAOITA Siap Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Nias Selatan Ke - 4


Nias Selatan, Tren24jam.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) mendapatkan nomor urut 4 (empat) pada pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Nias Selatan, di Gedung Pertemuan BKPN, Jl. Baru Pasar Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Senin (23/9/2024).

Dalam sambutan Fajarius Laia, ST didampingi oleh Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Sifaoita Bu'ulolo, ST menyampaikan bahwa sudah 3 Pemimpin - Pemimpin Kabupaten Nias Selatan sebelumnya, dan pada Tahun 2024 ini, Pasangan FAOITA (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) siap menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

"Sudah 3 (tiga) Pemimpin - Pemimpin Kabupaten Nias Selatan sebelumnya, dan Pada hari ini, di Tahun 2024 ini, kita (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) siap menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, untuk membawa Nias Selatan ini menjadi lebih baik, tandas Fajarius Laia, ST.

Ia juga mengatakan bahwa, muda itu adalah tulang punggung, dan tidak mudah ingkar janji. Karena masih panjang perjalanan. Bukan hanya yang 5 (lima) Tahun ini, namun jangka panjang yang harus dipikirkan, dan siap mengabdi untuk Kabupaten Nias Selatan, ujarnya.


"Banyak yang mengatakan bahwa kami ini (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo ST) masih muda, dan itu benar. Kami mau katakan bahwa Muda itu adalah tulang punggung, Muda itu tidak mudah untuk ingkar janji, Karena masih panjang perjalanan kami"

"Yang kami  (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo ST) pikirkan bukan hanya yang 5 (lima) tahun ini, namun jangka panjang yang harus kami pikirkan. Untuk itu, kami siap mengabdi untuk Nias Selatan yang kita cintai ini",  tandasnya.

Pada kesempatan ini, Ia juga mengajak  masyarakat Kabupaten Nias Selatan agar memilih nomor urut 4 (empat) Pasangan FAOITA (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo ST). dan berharap membawakan dalam Doa, agar langkah - langkah yang yang akan diambil, tepat dan terukur, harap Fajarius Laia, ST.

Selanjutnya dihadapan seribuan pendukungnya saat berada di Posko Pemenangan pasangan calon (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) usai penetapan nomor urut masing -masing pasangan calon, Fajarius Laia, ST menyampaikan bahwa akngka 4 bukan suatu kebetulan, namun suatu titipan Tuhan untuk menjadi Bupati Nias Selatan ke - 4, kata Dia.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post