Cabor Gantole PON XXI Aceh-Sumut Hari Ini Berakhir


 

Cabor Gantole PON XXI Aceh-Sumut Hari Ini Berakhir

Cabor Gantole PON XXI Aceh-Sumut Hari Ini Berakhir 


Bener meriah ,tren24jam.com- pagelaran pekan olahraga Nasional ke XXI Aceh -Sumut di jadwalkan pada ini hari final untuk cabang olahraga gantole

Dalam rangka Penutupan cabor gantole hari ini cuaca tampak sangat mendukung sehingga dapat di laksanakan acara final sekaligus penutupan cabor gantole .

Berikut penyerahan medali kepada para atlet yang sudah berhasil memenangkan pertandingan ini,Dari hasil pertandingan tersebut,Untuk perolehan kategori Durasi Kelas A

Abdul Mustopa, kontingen Jawa Timur berhasil mendapat satu medali emas.

Kemudian NSR Yalatif M, kontingen Sumatera Barat ia juga berhasil meraih satu medali perak 

Selanjutnya, Nugroho Budi Ristanto, kontingen dari Aceh mendapatkan satu medali perunggu.

Di susul juga oleh Muhammad Abdul Muhid, kontingen Jawa Timur meraih satu medali perunggu.

Setelah pembagian medali Durasi kelas A selesai di sambung dengan pembagian medali Durasi kelas B

Satu medali emas di peroleh Nanang Dwi Wandono, kontingen Kalimantan Timur 

Untuk medali Perak berhasil di raih oleh, Ayyas Yahya, kontingen Jawa Tengah 

Sedangkan medali Perunggu,di dapatkan oleh Jimmy Leowardy, kontingen DKI Jakarta juga 

Terakhir Sisworo kontingen Kalimantan Selatan ia juga berhasil memenangkan pertandingan dengan mendapatkan satu medali perunggu.

Dalam acara penutupan sekaligus penyerahan mendali tersebut yang di laksanakan pada pukul 17.00 Wib tepatnya di halaman depan Bandara Rembele kabupaten Bener Meriah,kemudian di lanjut dengan upacara penutupan Cabor Gantole pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM beserta Jajarannya, Unsur Forkominda dan Forkominda Plus Kabupaten Bener Meriah, beserta Panitia Pelaksana Cabor Gantole dan para Kontingen dari 15 Provinsi.

Mohd Tanwier ,menyampaikan. Alhamdulillah selama 11 hari pelaksanaan Cabor Gantole di Venue Bandara Rembele Bener Meriah ini semua berjalan lancar.

"Pelaksanaan Cabor Gantole ini tentu menjadi momentum berbagai seluruh lapisan masyarakat di terutama untuk masyarakat bener meriah" tambahnya 

Dia juga mengatakan, dengan adanya pelaksanaan salah satu cabor Dirgantara ini tentu menjadi sejarah. "kami berkeinginan kedepannya khususnya daerah kabupaten bener meriah menjadi salah satu Venue Gantole di Indonesia.

Lanjutnya lagi "harapan saya venue Bandara Rembele ini agar di evaluasi,untuk bisa di gunakan dalam event - event Nasional kedepannya tidak hanya menjadi venue pada saat PON XXI Aceh-Sumut 2024",jelas PJ bupati itu.



Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post