Begini Kata Pemilik Rumah Yang Terbakar Di Kampung Bergang /Ayun, Kecamatan Ketol.

Begini Kata Pemilik Rumah Yang Terbakar Di Kampung Bergang /Ayun, Kecamatan Ketol.

 Begini Kata Pemilik Rumah Yang Terbakar Di Kampung Bergang /Ayun, Kecamatan Ketol.

Aceh tengah ,tren24jam.com- saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp ibu Rosmiati menjelaskan 

Saat terjadi musibah kebakaran itu dia sedang tidak berada di rumah ia sedang berada di rumah orang tua nya karna beliau menjenguk ibu nya yang saat ini sakit parah .

"Sebelum nya 3 bulan yang lalu sempat hampir terbakar juga rumah saya di akibatkan oleh orang yang membakar sampah di belakang rumah saya",di jelaskan nya sambil menangis dan tidak mau memberitahu siapa orang yang membakar sampah tersebut.

Saya juga sudah memberitahu hal tersebut kepada pak geuchik bahwa ada seseorang yang membakar sampah tepat di dekat rumah saya ,dan saya sempat bilang sama pak reje ayun /bergang .kenapa dia yang membakar sampah di dekat rumah saya sedangkan sampah itu kan milik saya .

Dan untuk peristiwa tadi malam saya tidak berani menjelaskan kronologi terbakar nya rumah saya karna memang saya sedang tidak berada di tempat dan satu lagi saya tidak tau persis kejadian itu murni akibat konsleting arus listrik atau ada hal lain yang menyebabkan rumah saya terbakar ,"kata Ros saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp nya.

Sewaktu peristiwa itu terjadi anak saya yang masih gadis berada di rumah namun karna saya tidak bisa pulang ke ayun /bergang lalu anak saya itu kembali kemari ke tempat saya merawat ibu saya pada saat rumah keadaan kosong tersebut terjadi kebakaran.

Kemudian ,dalam peristiwa yang menghanguskan rumah milik nya di perkirakan kerugian puluhan juta rupiah .

"Harapan saya agar pemerintah setempat dapat membantu meringankan beban kami , terlebih lagi posisi saya sekarang sedang merawat orang tua saya yang sakit di Aceh ,

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post