Beberapa Hari Kebelakang Sempat Tertunda Pertandingan Cabor Gantole,Besok Di Jadwalkan Final


 

Beberapa Hari Kebelakang Sempat Tertunda Pertandingan Cabor Gantole,Besok Di Jadwalkan Final



Beberapa Hari Kebelakang Sempat Tertunda Pertandingan Cabor Gantole,Besok Di Jadwalkan Final 

Bener Meriah, tren24jam.com- sempat tertunda dalam beberapa hari kebelakang di karenakan cuaca yang sangat tidak mendukung untuk melaksanakan pertandingan cabor gantole .

Atlet cabang olahraga (Cabor) Gantole pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 lanjutkan pertandingan untuk nomor Durasi yang sempat tertunda pada, Rabu (18/9/2024) di Venue Bandara Rembele.

Dalam keterangannya,Technical Deligate Cabor Gantole Arif Eko Wahyudi mengatakan, betul sekali kemarin (17/9/2024) memang tidak ada pertandingan untuk Cabor Gantole karna di kawasan Bandara Rembele seharian Hujan dan di sertai angin.

"Tapi hari ini kita bisa menuntaskan pertandingan nomor Durasi Kelas A mencapai 2 sorti (Round) dan kemudian Kelas B sorti sebelum Hujan tadi Pukul 15.00 WIB" lanjutnya saat ditemui di Terminal Kargo Bandara Rembele 

Arif Eko Wahyudi juga menyampaikan bahwa pertandingan di jadwalkan besok pagi akan di lanjutkan pukul 07.00 WIB.

Lanjut Eko."Pagi esok akan kita mulai dari nomor Durasi Kelas B terlebih dahulu ada 27 sorti pertandingan, lalu di lanjutkan dengan Kelas A. 8 sorti pertandingan, berikut kelas B 8 Sorti pertandingan" ucap Technical Deligate Cabor Gantole itu

Kemudian kelas A 4 sorti pertandingan dan kelas B 4 sorti pertandingan, dan kemudian nanti Final masing-masing kelas ada 2 sorti pertandingan.

Lalu Arif Eko Wahyudi juga menyampaikan targetkan kita besok jam 15.00 WIB pertandingan semua sudah selsai lalu jam 16.00 bisa kita lanjutkan dengan Upacara Penutupan,"pungkas nya .

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post