Ajang Nasional Musabaqah Tilawatil Qur'an Di Samarinda.Qari Asal Bener Meriah Raih Juara 3


 

Ajang Nasional Musabaqah Tilawatil Qur'an Di Samarinda.Qari Asal Bener Meriah Raih Juara 3

Ajang Nasional Musabaqah Tilawatil Qur'an Di Samarinda.Qari Asal Bener Meriah Raih Juara 3 



Takengon,tren24jam.com- peserta MTQ (MA) -Muhammad Pasya Qari asal Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih juara 3 pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an di Samarinda.

Kepala dinas Syari'at Islam, Taslim S.Ag, Sos,kepada media menyampaikan,"Pemda akan memberikan apresiasi kepada Muhammad Pasya? Taslim yang sedang berada di Banda Aceh itu mengatakan, nanti akan dikomunikasikan dengan Pj. Bupati Mohd. Tanwier.Senin (17/9/2024)

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sebanyak 31 provinsi telah tampil di babak penyisihan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional di Samarinda. Salah satu peserta yang berhasil menunjukkan prestasi gemilang adalah Muhammad Pasya peserta dari perwakilan Provinsi Aceh yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah,"kata Taslim.

Tambah nya lagi , ia menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian Muhammad Pasya Karana sudah berusaha semaksimal mungkin membawa nama baik kabupaten bener meriah.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas prestasi muhammad pasha merupakan peserta dari Bener Meriah yang masuk final, beliau telah mengharumkan nama Aceh dan Bener Meriah pada khususnya, kita ucapkan terima kasih",ucap nya.

Kemudian, babak final akan dilaksanakan besok, Minggu 15/9/2024) dengan peserta yang lolos berasal dari tiga provinsi, yaitu Kalimantan Timur, Aceh, dan Jakarta. Taslim berharap seluruh masyarakat Aceh dapat memberikan doa dan dukungan penuh untuk Muhammad Pasya. 

Kami berharap doa dari semua, semoga Aceh meraih juara 1 dan marwah Aceh kembali bersinar",ungkap kadis syariat Islam tersebut.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post