Setelah Sekian Lama Di Nantikan Akhirnya Layanan Kateterisasi Siap Beroperasi


 

Setelah Sekian Lama Di Nantikan Akhirnya Layanan Kateterisasi Siap Beroperasi

Setelah Sekian Lama Di Nantikan Akhirnya Layanan  Kateterisasi Siap Beroperasi 




Aceh Tengah tren24jam.com- Akhirnya pada hari Kamis tanggal 22 Agustus 2024 layanan kateterisasi jantung bisa di laksanakan Kembali di RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh Tengah 


Salah satu keluarga Pasien ucapkan Terima kasih kepada manajemen RSUD Datu Beru yang telah menghadirkan Kembali layanan jantung ini , ujar salah tentunya hal ini sudah sangat membantu kami dan keluarga dalam memberikan perawatan jantung kepada orang tua kami ".kata nya.


Selanjutnya Dr .H.Gusnarwin Sp.B. menerangkan, Inilah sekelumit harapan dan keinginan dari masyarakat Aceh Tengah yang membutuhkan layanan Kateterisasi Jantung agar selalu dapat dilaksanakan oleh RS milik kebanggaan kita bersama ini. Dalam sebuah wawancara dengan Direktur RS , dr. H. Gusnarwin Sp.B di ketahui bahwa pihak RS sudah mengupayakan semua upaya untuk menghadirkan kembali layanan kateterisasi jantung di RS ini mulai dari pengajuan izin Kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan , Pengadaan Obat – obatan terkait yang sesuai Formularium Nasional yang di setujui pihak BPJS Kesehatan sampai penyediaan sarana dan prasarana pendukungnya serta peralatan Kesehatan yang di butuhkan, "ujarnya.



Selain semua hal diatas , pelayanan kateterisasi jantung ini juga akan di tangani oleh dr. Munadi , Sp.PD , KKV yang memiliki kompetensi di bidangnya , tegasnya.


Kedepannya pelayanan ini di harapkan terus bisa di pertahankan dan di tingkatkan agar layanan bagi penderita gangguan jantung bisa di rasakan oleh semua masyarakat Aceh Tengah.



Dampak dari pelayanan ini sangat bermanfaat bagi semua kalangan yang membutuhkan perawatan jantung semoga dengan adanya pelayanan ini kami dari pihak RS UD dapat memberikan kepuasan dan pelayanan yang ekstra kepada seluruh pasien yang membutuhkan caterisasi ",pungkas Dr.H.Gusnarwin Sp.B.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post