RSUD Datu Beru Terima Piagam Penghargaan Dan Komitmen Dukung Program Bp Jamsostek


 

RSUD Datu Beru Terima Piagam Penghargaan Dan Komitmen Dukung Program Bp Jamsostek







Aceh Tengah ,tren24jam.com- Sudah selayaknya sebuah Lembaga Layanan Publik seperti RSUD Datu Beru memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Aceh Tengah. Dalam memberikan layanan terbaik / prima di butuhkan personil yang bekerja dengan ikhlas dan Bahagia dalam memberikan layanan kepada masyarakat pengguna jasa Kesehatan di RS, Jumat 23/8/24


Direktur RS UD Datu Beru Dr.H. Gusnarwin Sp.B mengatakan, Komitmen pihak Manajemen di RS dalam menyiapkan dan memberikan kenyamanan bagi seluruh civitas hospitalia dalam bekerja di wujudkan dalam upaya memberikan jaminan bagi tenaga kerja melalui layanan apabila terjadi kecelakaan kerja melalui BPJS Ketenagakerjaan.


Upaya ini terus di lakukan oleh pihak rs dengan menjalin Kerjasama dengan pihak BP Jamsostek melalui kegiatan Sosialisasi Aplikasi e - PLKK ( Pusat Layanan Kecelakaan Kerja ) secara elektronik.


RSUD Datu Beru sebagai salah satu RS mitra Kerjasama dengan BP Jamsostek melaksanakan sosialisasi penggunaan aplikasi e – PLKK yang di laksanakan pada tanggal 21 Agustus 2024 bertempat di Aula RSUD Datu Beru yang di hadiri oleh pihak manajemen RS dan perwakilan dari pihak BP Jamsostek Lhokseumawe."jelas beliau.


Selanjutnya ia menambahkan, Dalam kesempatan tersebut pihak BP Jamsostek memberikan Piagam Penghargaan kepada pihak RS yang di terima langsung oleh Direktur RS atas partisipasinya mendukung Program BP Jamsostek.


Semoga kegiatan ini bisa memberikan wawasan bagi pihak RS untuk dapat memberikan layanan bagi tenaga kerja yang tergabung di BP Jamsostek apabila mengalami kejadian kecelakaan kerja , ujar Direktur RSUD Datu Beru dr. H. Gusnarwin , Sp.B di sela – sela kegiatannya.


Direktur juga mengatakan bahwa dengan di tunjuknya RS sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja , di harapkan para pekerja anggota BP Jamsostek , tidak perlu khawatir apabila terjadi hal yang tidak di inginkan saat bekerja di tempat kerjanya karena RS sudah menyiapkan mekanisme terkait pelayanan ini dalam melayani kecelakaan kerja bagi pegawai yang beroperasi di RS UD Datu Beru .




"Saya berharap dengan adanya layanan tersebut dapat membantu juga bisa memberikan pelayanan terbaik yang sudah di persiapkan se matang mungkin karna pegawai yang bekerja juga butuh pelayanan dan fasilitas terbaik untuk menunjang kinerja yang lebih baik agar dapat memberikan perawatan dan pelayanan sebaik mungkin kepada pasien yang datang",terang Dr .H . Gusnarwin.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post