"Rahmuddinsyah Bantah Jika Partai Aceh Dukung Salah Satu (Balon) Bupati/Wakil Bupati Berikut Pernyataan Nya".


 

"Rahmuddinsyah Bantah Jika Partai Aceh Dukung Salah Satu (Balon) Bupati/Wakil Bupati Berikut Pernyataan Nya".






Banda Aceh ,Tren24jam.com-Rahmuddin "konsolidasi ke empat Bacalon bupati Aceh Tengah untuk mendapatkan dukungan memenangkan mualem sebagai Calon Gubernur di pilkada mendatang.


Disela isu yang berkembang melalui media ini Rahmuddinsyah menepis tentang dukungan Partai Aceh saat ini dirinya menyampaikan dukungannya kesemua bakal calon bupati. Yang akan bertarung di pilkada 2024 . 


Rahmuddinsyah yang akrab di sapa Rahmuddin yang juga ketua DPW PA Aceh Tengah sekaligus anggota DPRA terpilih di pileg 2024 lalu menegaskan isu yang berkembang tentang Partai Aceh mendukung ke salah satu bakal calan (Balon) adalah tidak benar bahkan Rahmuddin menyampaikan semua Bacalon bupati Aceh Tengah adalah putra terbaik yang di miliki daerah ini (Khususnya Aceh Tengah) . Namun Partai Aceh akan memastikan dukungannya ke salah satu Calon Bupati Aceh Tengah setelah Deklarasi Mualem sebagai Calon Gubenur Aceh di Pilkada Mendatang, ucapnya..


Selaku kader partai Aceh dan ketua Dewan pimpinan wilayah DPW partai Aceh kabupaten Aceh Tengah saya tegak lurus perintah partai dan memfokuskan untuk memenangkan H. Muzakir Manaf yang akrab di sapa mualem di wilayah Tengah khususnya di Kab. Aceh Tengah, hal ini ditegaskannya. "Tutup Rahmuddin.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post