Momentum Sejumlah Karyawan Terbaik Rumah Sakit Datu Beru Dapat Penghargaan


 

Momentum Sejumlah Karyawan Terbaik Rumah Sakit Datu Beru Dapat Penghargaan


 



TAKENGON,Tren24jam.com– Malam Resepsi HUT Ke-79 RI 10 manajemen dan karyawan terbaik Rumah Sakit Umum Datu Beru (RSUD) Takengon dapat penghargaan Sabtu (17/8).


Sementara itu direktur RSUD Datu Beru dr.H.Gusnarwin,Sp.B mengatakan “Sebelum acara pemberian penghargaan di lakukan di pendopo Kantor Bupati Aceh Tengah melalui kegiatan Malam Resepsi HUT RI yang ke – 79 , kami mengundang para karyawan terbaik dan pimpinan manajemen RS untuk makan malam Bersama di caffe Gegarang Resto.”katanya.




Jamuan makan malam bersama ini merupakan momentum untuk saling silaturahmi dan mengenal agar Kerjasama dapat di jalin lebih baik lagi kedepannya antara Pimpinan , manajemen dan karyawan.Ujarnya.


Selanjutnya, setelah acara Jamuan makan malam selesai, di lanjutkan dengan agenda berangkat bersama menuju Pendopo Kantor Bupati untuk mengikuti rangkaian acara di Malam Resepsi HUT RI yang ke – 79.


Acara resepsi tersebut di buka langsung oleh (Pj) Penjabat Bupati Aceh Tengah,Subhandy , AP. MSi.


Dikatakan oleh Gusnarwin “Satu demi persatu rangkaian acara itu

adalah pemberian penghargaan bagi putra – putri terbaik di Aceh Tengah mulai dari pelajar , mahasiswa , PNS , organisasi massa , koperasi dan kampung / desa yang terpilih melalui lomba dan seleksi oleh OPD di lingkungan Pemkab setempat.”ucapnya.


“Dalam Kesempatan itu juga sebagai berkut nama (10) manajemen dan karyawan terbaik dari RSUD Datu Beru Kabupaten Aceh tengah yang mendapat penghargaan Diantaranya ia lah.


1. Ns. Al Mubaraq, S.Kep

2. Ns. Linda Maya Sari, S.Kep

3. dr. Sawdahanum, Sp.PD

4. dr. M. Arif Budiman

5. Pairan, S.K.M

6. Ns. Muhammad Iqbal, S.Kep

7. Rosmiati Abdullah, AMG

8. Albasir, S.Inf

9. Irlisawati, SST

10. Lisa Okta Zulistina, SE ",jelas Gusnarwin.


Di kesempatan itu Direktur RS , dr. H. Gusnarwin, Sp.B berpesan kepada para Karyawan Teladan Tahun 2024 agar dapat memberikan tauladan kepada seluruh pegawai yang ada serta dapat mempertahankan prestasi yang telah di raih dan kepada para pimpinan manajemen agar dapat lebih meningkatkan kinerja dan Kerjasama dalam mewujudkan tujuan Bersama di lingkungan RS.”Demikian kata Gusnarwin.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post