"Menyala Para Pendukung (ERA) Padati Kantor KIP Bener Meriah"


 

"Menyala Para Pendukung (ERA) Padati Kantor KIP Bener Meriah"







Bener Meriah , tren24jam.com- Ribuan Pendukung Pasangan calon Bupati  Bener Meriah H.Edi Sariman Usman Rais Abidin SH. ( ERA ) mendampingi pendaftaran di KIP Kabupaten setempat Kamis (29/8) .




Saat konferensi pers usai pendaftaran ia mengatakan "saya  tertarik ingin menjadi Bupati pertama kita ingin memajukan dengan potensi yang begitu banyak di Kabupaten ini baik Kopinya Alamnya Pariwisatanya"kata Edi  


Selanjutnya, Saya kembali ke tanah kelahiran dan ingin berbakti berbuat yang terbaik untuk kemajuan bener meriah dan kesejahteraan masyarakat.


Kebetulan  selama ini saya lama tinggal di Jakarta jadi saya berkomitmen ingin dana APBN itu bisa kita bawa ke daerah ini sehingga dana  APBN itu betul-betul. bermanfaat untuk perubahan bener meriah yang sangat kita cintai ini"jelas H.Edi.



Dikatakannya lagi "artinya sebelum ini pun kita sudah melakukan itu bahwa kita ada pondok pesantren di Bogor dan kita sudah banyak melahirkan generasi penghafal Al-Quran.dari Bener Meriah, Aceh Tengah, bahkan gayo lues di Bogor .


"Jika kami terpilih menjadi Bupati Bener Meriah program itu akan kita lanjut nantinya akan kita memberikan pendidikan yang gratis."tegasnya


Lanjutnya "Alhamdulillah hari ini kami diantarkan oleh Nasdem,Pemilu ini kan artinya ini pesta rakyat masyarakat Bener Meriah bebas menentukan kepada siapa yang dia pilih tentu kami salah satunya dengan Bang Rais menawarkan diri kepada masyarakat,kami baru ingin mengabdi untuk tanah air, Insya Allah belum punya masa lalu yang mengecewakan kira-kira gitu."ungkapnya


Tujuan saya  balik ke Bener Meriah kita ingin menawarkan gagasan terbaik dan ide cemerlang ingin berbuat baik  sekaligus mengabdi untuk Kabupaten ini.


Kami berharap kepada masyarakat Bener Meriah bisa menentukan pilihan dan Kami yakin dan percaya masyarakat Bener Meriah tidak bisa lagi dibohongi di dustai dan mereka tentu tahu harus kemana memilih dan Kami yakin semoga masyarakat Bener Meriah memilih (ERA) 



"Untuk masa pendukung hari ini saya sampai kurang percaya tidak menyangka kalau begitu banyaknya masyarakat yang mengantarkan kami mendaftarkan ke KIP ,saya terus terang awalnya hanya berpikir paling 400 -500 orang tapi hari ini tadi ketika kami diantar ke Kip luar biasa banyaknya mungkin ini salah satu antusias masyarakat dengan (ERA)untuk Pemimpin yang baru dengan harapan yang haru dan ingin perubahan yang baru"sebutnya lagi.



Sementara itu di tempat terpisah lagi Ihsan Wakil Ketua (DPD) Nasdem Bener Meriah Mengatakan kepada media ini "taksiran kami mencapai hingga 5 Ribuan pendukung  yang menghadiri (ERA) mendaftar ke KIP Kabupaten Bener Meriah mudah mudahan dengan antusiasnya masyarakat ini bisa membawa perubahan untuk kemenangan ERA"singkatnya.


Dari pantauan media ini hingga selesainya pendaftaran masa yang beranjak pulang tampak macet hingga malam sekira pukul 19.20 wib.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post