Kapolres Aceh Tengah Di Dampingi Kapolsek Linge Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


 

Kapolres Aceh Tengah Di Dampingi Kapolsek Linge Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu









Aceh tengah,Tren24jam.com-Kapolres Aceh Tengah Akbp Dodi Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, di dampingi Pejabat utama dan Kapolsek Linge, menyerahkan paket sembako kepada 20 warga disana. Jumat 30 Agustus 2024.


Penyaluran paket sembako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam kegiatan Jumat barokah berbagi dengan sesama warga kurang mampu. 


Selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap kampung yang di kunjungi dalam program Jumat curhat. 


Di kesempatan itu Akbp Dodi Indra Eka Putra,S.I.K,M.H mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan.


“Semoga  dalam kegiatan jumat barokah ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di sini” ucap Kapolres Akbp Dody.


Selanjutnya ,Reje Kampung Ise Ise dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung memberikan bantuan sembako pada warga yg membutuhkan

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post