Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Sat Lantas Polres Aceh Tengah Cek Kesiapan Randis


 

Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024, Sat Lantas Polres Aceh Tengah Cek Kesiapan Randis




Takengon ,tren24jam.com- Satlantas Polres Aceh Tengah Polda Aceh mulai melakukan persiapan pengamanan dan pengawalan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, diantaranya, persiapan yang dilakukan adalah pengecekan sarana prasarana untuk personel lalu lintas yang  dilakukan di halaman Apel Mapolres Aceh Tengah, Jumat 23 Agustus 2024.


Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K,M.H, melalui Kasat Lantas Akp Akhir Harsa,S.Sos,M.H, mengatakan tujuan dilakukannya pengecekan Kendaraan Dinas tersebut, untuk memastikan bahwa seluruh kendaraan bermotor dalam kondisi baik.


Bisa digunakan tanpa kendala secara bersamaan akan dilaksanakan pengamanan PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 mendatang.


Menurut kasat lantas juga, pengecekan kendaraan-kendaraan dinas adalah bagian dari rutinitas, Namun pemeriksaan sekarang dilakukan lebih memastikan kesiapsiagaan.


Seperti diketahui, Aceh akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 dan Aceh Tengah menjadi salah satu Kabupaten yang ikut serta menjadi penyelenggara PON XXI secara bersamaan dengan sejumlah Kabupaten lain di Aceh seperti Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie, Aceh Utara, Aceh Timur, Bener Meriah, Aceh Barat serta Aceh Tenggara dan setiap wilayah memiliki venue khusus untuk cabang olahraga tertentu" tambah kasat lantas.


“Melalui Pengecekan ini kita memastikan seluruh kendaraan di Satlantas Polres Aceh Tengah yang digunakan dalam kondisi prima,” Ungkapnya.


“Maka dari itu kita harus mempersiapkan semuanya dengan matang," tegas Kasat Lantas Akp Akhir Harsa.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post